Pernikahan Jason Momoa dan Lisa Bonet Kini Tinggal Kenangan

Aktor Jason Momoa melalui unggahan Instagram-nya mengumumkan bahwa ia telah berpisah dari Lisa Bonet.

Bukan mengumbar aib, tetapi bintang Aquaman itu dan Bonet hanya ingin menjalani kehidupan yang bermartabat dan jujur di kemudian hari.

“Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan. Tetapi, saat kami menjalani kehidupan kami, kami dapat menjalaninya dengan bermartabat dan jujur,” tulis Momoa seperti dikutip Kompas.com dari Hollywood Reporter, Kamis (13/2/2022).

Dilansir dari People, dalam beberapa kesempatan, Momoa kerap kali memberikan ucapan manis beserta pujian kepada Bonet.

Salah satunya seperti Momoa yang mengungkapkan rasa cintanya kepada Bonet dalam sebuah wawancara pada 2013.

“Istri saya [adalah] seorang wanita yang sangat cantik. Dia cantik dan saya mencintainya … Saya pria yang sangat beruntung,” ucap Momoa.

Tiga tahun kemudian dalam wawancara bersama Huffington Post pada 2016, Momoa masih mengutarakan hal yang sama untuk Bonet.

Momoa tak segan menyatakan bahwa Bonet merupakan wanita dambaannya sejak lama.

Bahkan, Momoa mengaku, Bonet merupakan seseorang yang berhasil menyelamatkan hidupnya dari hal-hal buruk yang ia lakukan di masa lampau.

“Dia wanita yang luar biasa karena saya sangat buruk. Dia merupakan seorang malaikat, luar biasa Tuhan memberkati dia. Saya telah melakukan banyak hal bodoh di dalam hidup saya,” kata Momoa menggambarkan betapa bersyukur memiliki Bonet.

Beberapa tahun kemudian, Momoa kepada Esquire pada 2019 mengatakan, menikahi Bonet adalah pencapaian besar baginya.

“Jika seseorang mengatakan sesuatu yang tidak mungkin, aku seperti, ‘Dengar, aku menikahi Lisa Bonet. Apa pun mungkin’,” kata Momoa kepada saat itu.

Usia mereka terpaut jauh karena Momoa berusia 12 tahun lebih muda dari Bonet.

Sementara itu, Momoa mengaku sudah jatuh cinta sejak berusia 8 tahun setelah menonton Bonet di televisi.

Saat itu, Bonet yang sudah menjadi aktris terkenal bermain dalam sitkom The Cosby Show.

Bonet berperan sebagai Denise Huxtable, putri Dr Huxtable yang diperankan Bill Cosby.

Impian Momoa seolah menjadi nyata pada 2005 karena ia bertemu untuk pertama kalinya dengan Bonet di sebuah kelab jazz di New York City.

“Kami kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” kata Momoa ketika menjadi bintang tamu The Late Late Show with James Corden pada 2017.

Menggambarkan dirinya pada ketika itu, Momoa berpenampilan dengan rambut gimbal yang dia tiru dari sang idola, Bonet.

Momoa sangat gembira dan mengaku ketika itu ia langsung berbalik ke temannya dan menjerit tanpa suara.

Malam itu Momoa dan Bonet makan malam bersama. Ternyata mereka menggemari merek bir yang sama.

Momoa mengatakan, meskipun umurnya baru 8 tahun ketika melihat Lisa Bonet di televisi, ia sudah bertekad menjadi “stalker” sang aktris.

Namun, Momoa tidak pernah menceritakan tekadnya itu kepada Lisa Bonet pada awal-awal hubungan mereka. Ia bahkan menyimpan “rahasia” itu selama bertahun-tahun.

“Saya baru bercerita setelah kami punya dua anak. Kalau tidak saya pasti dibilang aneh, menyeramkan. Tetapi memang saya selalu ingin bertemu dia. Dia ratu, selalu,” ungkap pria bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa itu.

Pada Juli 2007, pasangan tersebut dikaruniai anak pertama yang bernama Lola dan kemudian menyambut kehadiran anak kedua Nakoa-Wolf pada Desember 2008.

Sebagai informasi, Bonet juga merupakan ibunda dari Zoë Kravitz, anak dari pernikahannya dengan mantan suami, Lenny Kravitz.

Meskipun awalnya diyakini bahwa Momoa dan Bonet menikah pada November 2007, pasangan itu kemudian menikah pada Oktober 2017.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *