Jadwal Ahsan/Hendra di Perempat Final India Open

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertanding di perempat final India Open. Berikut jadwal Ahsan/Hendra di perempat final India Open 2022.
Ahsan/Hendra jadi satu-satunya wakil Indonesia yang terus melaju hingga perempat final. The Daddies berhasil melakukannya usai mengalahkan wakil tuan rumah di babak pertama dan kedua.

Ahsan/Hendra melangkah ke perempat final usai menang dua gim 21-17, 21-9 atas Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Kamis (13/1). Kini pasangan unggulan pertama India Open itu ditunggu ganda Norwegia, Torjus Flaaten/Vegard Rikheim.

Pertandingan antara Ahsan/Hendra melawan Flaaten/Rikheim akan berlangsung di lapangan satu. Ahsan/Hendra berada di urutan ketiga berdasarkan jadwal pertandingan yang akan dimulai pada Jumat (14/1) pukul 13.00 waktu setempat.

Flaaten/Rikheim lolos setelah melakoni pertandingan sengit melawan wakil India, Vasantha Kumar Hanumaiah Ranganatha/Ashith Surya lewat permainan tiga gim. Flaaten/Rikheim menang dengan skor 21-17, 6-21, 21-18 dalam pertandingan yang berlangsung selama 50 menit.

Flaaten/Rikheim pun akan bertemu untuk kali pertama melawan Ahsan/Hendra. Dari segi ranking BWF, kedua pasangan ini terpaut jauh karena Ahsan/Hendra berada di peringkat kedua sedangkan Flaaten/Rikheim menempati peringkat ke-82 dunia.

Di atas kertas, Ahsan/Hendra jelas jauh lebih diunggulkan. Namun, Ahsan/Hendra wajib tetap waspada dengan kejutan yang bisa ditampilkan pasangan Norwegia tersebut.

Jika berhasil melewati adangan Flaaten/Rikheim, Ahsan/Hendra akan bertemu pemenang pertandingan perempat final lainnya yang mempertemukan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) melawan Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek di semifinal India Open.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *