Turning Red Tayang Perdana 11 Maret di Disney+

Film animasi terbaru Disney, Turning Red akan tayang 11 Maret 2022. Karena sejumlah bioskop belum beroperasi normal, film ini tayang perdana di layanan streaming Disney+ Hotstar.

“Melihat pemulihan kondisi bioskop yang masih terhambat, khususnya untuk film keluarga, fleksibilitas menjadi salah satu kunci utama untuk distribusi konten di perusahaan kami,” ujar Kareem Daniel, pemimpin Disney Media & Entertainment Distribution.

“Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik dari The Walt Disney Company untuk semua penonton di seluruh dunia,” lanjutnya dalam pernyataan resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Senin (10/1).

Sinopsis Turning Red

Turning Red mengisahkan Mei Lee, remaja perempuan berusia 13 tahun yang unik dan percaya diri. Usianya yang masih remaja membuat Mei Lee menghadapi dilema antara menikmati kebebasan dunia remaja atau tetap menjadi anak baik kesayangan ibunya.

Ming merupakan ibu yang sangat perhatian kepada Mei Lee. Ia juga tidak pernah jauh dari anaknya yang remaja tersebut.

Suatu hari, Mei Lee harus menghadapi situasi unik. Ia berubah menjadi panda merah raksasa setiap kali merasa emosi. Keadaan semakin parah karena Mei Lee hampir setiap saat mengalami emosi yang berlebihan.

Film animasi ini melibatkan aktris Rosalie Chiang sebagai pengisi suara karakter Mei Lee. Sementara itu, Sandra Oh akan mengisi suara karakter Ming.

Turning Red disutradarai Domee Shi, peraih penghargaan Best Animated Short Film di ajang Academy Awards 2019. Ia juga menulis storyboard untuk film Toy Story 4 (2019), The Good Dinosaur (2015) dan Inside Out (2015).

Naskah Turning Red ditulis Domee Shi bersama Julia Cho yang dikenal lewat serial Betrayal (2013), Big Love (2010), dan Fringe (2008).

Rumah produksi telah merilis trailer Turnig Red pada November 2021. Trailer tersebut memperlihatkan Mei yang menghabiskan masa remajanya dengan belajar dan bermain bersama teman-temannya. Suatu malam saat hujan deras, Mei berubah menjadi panda raksasa merah.

Mei pun kaget saat melihat dirinya di cermin. Ia kerap berubah menjadi panda termasuk saat berada di tempat umum dan bersama teman-temannya.

Turning Red bakal tayang 11 Maret 2022 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : bicarajabar.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *