Drama Dear M Tak Tayang di Paruh Pertama 2022

Stasiun televisi KBS menyatakan bahwa drama Korea Dear. M tidak akan tayang di paruh pertama 2022. Pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan polisi dalam kasus dugaan bullying atau perundungan yang dilakukan Park Hye-soo, salah satu pemeran utama drama Dear. M.

“Pertama, akan sulit untuk menayangkannya di paruh pertama tahun 2022. Hasil penyelidikan polisi perlu keluar agar kita bisa membahas siarannya,” kata perwakilan KBS dikutip dari Star News yang rilis pada Selasa (11/1).

Pernyataan ini keluar setelah Dispatch melaporkan kasus dugaan bullying yang menimpa Park Hye-soo. Dispatch mendapat kesaksian bahwasanya justru Park Hye-soo adalah korban bullying saat sekolah.

Seperti yang diketahui, rencana penayangan drama Dear.M ditunda. Drama yang seharusnya tayang pada 26 Februari tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan akibat tuduhan bullying atau perundungan yang dilakukan Park Hye-soo, salah satu pemeran utama Dear.M.

Penundaan tersebut diumumkan KBS 2TV selaku jaringan televisi yang menyiarkan drama tersebut melalui keterangan resmi pada 25 Februari 2021 lalu.

“Halo ini tim produksi Dear.M, drama Jumat terbaru KBS. Kami meminta pengertian penonton yang telah menantikan drama ini,” tulis KBS kala itu.

“Demi menyelidiki lebih lanjut isu baru-baru ini terkait salah satu pemeran Dear.M dan memastikan perilisan yang baik, kami memutuskan untuk menunda penayangan perdana yang seharusnya dilakukan pada 26 Februari,” lanjut KBS.

Park Hye-soo dituduh melakukan perundungan bahkan kekerasan di sekolah. Warganet berinisial K ini mengaku dipukul Park Hye-soo ketika berusia 16 tahun.

Park Hye-soo kala itu berusia 17 tahun. Ia kemudian mengaku dijebak dan membuatnya mendapat reputasi buruk.

Tak berhenti di situ, K mengatakan ditelepon Park Hye-soo untuk datang ke tempat karaoke. Setibanya di sana, ia mengaku dipukuli 10 orang lainnya. Park Hye-soo disebut menampar pipinya. Hal itu disebut terjadi berulang-ulang.

Seperti dilansir Sports World via Naver, K juga mengatakan Park Hye-soo kerap menggunakan bahasa kasar, penuh intimidasi, dan kekerasan kepada murid lain bahkan merokok dan meminta murid lain untuk membelikan sesuatu.

Namun Studio Santa Claus Entertainment selaku agensi membantah hal tersebut. Mereka mengatakan seseorang tanpa menyebutkan identitas diri menghubungi agensi dan meminta pertanggungjawaban.

“Kami menduga mereka berencana mencari keuntungan ekonomi dengan cara penyelesaian atau menggunakan cara kotor untuk mendapatkan bukti dari tuduhan tersebut,” tulis agensi.

Dear.M juga menjadi drama debut Jaehyun NCT sebagai aktor. Dalam drama ini, Jaehyun NCT akan memerankan karakter Cha Min-ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif. Ia memiliki ide mengembangkan aplikasi yang menarik.

Sedangkan Park Hye-soo berperan sebagai Ma Joo-ah, mahasiswa jurusan administrasi bisnis yang ceria tapi tak pernah memiliki pacar.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *