Komedian Bob Saget Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel

Komedian Bob Saget yang dikenal melalui sitkom Full House ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Florida, Amerika Serikat. Bob Saget meninggal dunia di usia 65 tahun.

Diberitakan ET pada Minggu (9/1) sore waktu AS atau Senin (10/1) pagi waktu Indonesia, Bob Saget ditemukan meninggal dunia di kamarnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida.

“Pada pagi hari tadi, petugas mendapatkan telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, terkait pria yang tak merespons di sebuah kamar hotel,” kata kepolisian Orange County dalam unggahan di Twitter.

“Pria tersebut diidentifikasi sebagai Robert Saget dan diumumkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini,” lanjutnya.

Penyebab kematian dari Bob Saget juga disebut masih dalam tahap penyidikan.

Demi Lovato Lengkapi Proses Rehabilitasi Selama Liburan
Bob Saget diketahui tengah berada dalam tur stand-up komedinya, I Don’t Do Negative, yang berlangsung di sejumlah kota di Amerika Serikat. Ia diketahui tampil terakhir kali pada Sabtu (8/1) waktu Amerika Serikat di the Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida.

Pada Sabtu (8/1) malam pun, Saget masih sempat mengunggah di media sosialnya. Unggahan tersebut berisi ucapan terima kasih kepada penggemarnya yang hadir dalam acara tersebut.

“Oke, saya suka acara malam ini @pontevedra_concerthall di Jacksonville. Penonton yang sangat bagus. Banyak hal positif. Terjadi tadi malam di Orlando, tadi malam di Hard Rock Live juga. Penonton yang sangat apresiatif dan menyenangkan,” tulis Saget.

“Sekali lagi terima kasih kepada @comediantimwilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya melakukan set dua jam malam ini,” lanjutnya.

Bob Saget lahir pada 17 Mei 1956 di Philadelphia, Amerika Serikat. Ia telah berkarier di dunia televisi sejak 1987 sebagai figuran dalam The Morning Program di CBS dan berhasil mendapatkan peran sebagai Danny Tanner di Full House.

Ia juga pernah tampil sebagai pembawa acara America’s Funniest Home Videos pada 1989 hingga 1997. Pada 2005 hingga 2014, ia menjadi pengisi suara Ted Mosby versi masa depan dalam sitkom How I Met Your Mother.

Pada 2016 hingga 2020, ia kembali menjadi Danny Tanner untuk sekuel Full House, Fuller House.

Album komedi karya Bob Saget, That’s What I’m Talkin’ About yang rilis pada 2014 berhasil mendapatkan nominasi Grammy Awards untuk Best Comedy Album.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *