Jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang

Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1. Berikut jadwal laga tersebut.
Duel Persib lawan Persita akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Jumat (7/1). Laga akan dimulai dengan waktu kick off pukul 20.30 WIB.

Persib butuh tambahan tiga poin dari laga ini demi menjaga peluang mengejar Bhayangkara di klasemen Liga 1. Merujuk pada klasemen Liga 1 per Kamis (6/1) pagi, Bhayangkara masih ada di puncak klasemen dengan nilai 37, selisih tiga angka dari Persib.Sedangkan Maung Bandung punya poin yang sama dengan Arema yang ada di peringkat kedua.

Posisi Persib di peringkat ketiga juga belum sepenuhnya aman lantaran mereka juga mendapat ancaman dari Persebaya Surabaya yang baru saja sukses menaklukkan Bali United pada Rabu (5/1).

Performa Persib dalam lima laga terakhir terbilang inkonsisten lantaran mereka meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Hal yang sama juga dialami Persita karena mereka hanya mampu meraih tiga poin dalam lima laga terakhir.

Catatan buruk Persita dalam periode tersebut turut mempengaruhi posisi Persita di klasemen Liga 1 saat ini. Persita ada di peringkat kesembilan dan tertinggal tiga angka dari Persija Jakarta yang ada satu strip di atas mereka.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Wibawa Mukti September lalu, Persib mampu mengalahkan Persita dengan skor 2-1. Gol kemenangan Persib saat itu dipersembahkan oleh Mohammed Rashid yang mencetak sepasang gol sedangkan gol balasan Persita dibukukan oleh Irsyad Maulana.

Jadwal Persib vs Persita/ Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali/ Liga 1/ Jumat (7/1)/ 20.30 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Batam

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *