Kembali Ditunda, Morbius Dijadwalkan Tayang 1 April

Jadwal tayang Morbius kembali ditunda pada 2022. Sony Pictures akan kembali mengubah jadwal tayang Morbius dari 28 Januari 2022 menjadi 1 April 2022. Itu memperpanjang penundaan tayang Morbius yang awalnya dijadwalkan pada 10 Juli 2020.

Seperti diberitakan Variety pada Senin (3/1) waktu AS, penundaan berulang itu disebabkan pandemi Covid-19. Pada gelombang pertama. Morbius telah dijadwalkan tayang di sejumlah bioskop pada 31 Juli 2020.

Namun, rencana itu dibatalkan karena penundaan hingga 19 Maret 2021. Sayangnya, jadwal itu juga kembali ditunda ke 8 Oktober 2021, pindah lagi ke 21 Januari 2022, dan bergeser ke 28 Januari 2022.

Hingga yang terbaru, film yang menjadi bagian dari dunia sinematik Spider-Man Sony ini bakal tayang 1 April 2022.

Corona Buat Perilisan Ghostbusters dan Morbius Ditunda
Film Jared Leto, Morbius Ditunda Lagi hingga Oktober 2021
Hal itu membuat Morbius nantinya bersaing dengan Easter Sunday, film komedi Jimmy O. Yang dan Tiffany Haddish, serta film thriller Chris Pine bertajuk The Contractor.

Morbius mengisahkan kehidupan ahli biokomia Michael Morbius (Jared Leto) yang berubah menjadi vampir setelah mencoba menyembuhkan dirinya sendiri.

Ketika masih muda, Morbius kerap menjadi korban perundungan. Setelah dewasa, terlihat ia melakukan segala cara untuk bertahan hidup, termasuk melakukan penelitian mendalam, dan bepergian ke pelosok.

Awalnya, Morbius yang juga peraih Nobel itu harus menyembuhkan sakitnya agar terus hidup. Dalam proses penyembuhan, ia tak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir, lengkap dengan kemampuan ala kelelawar seperti ekolokasi dan keinginan minum darah.

Berdasarkan trailer yang dirilis Januari 2020, klip itu Morbius bukan karya Marvel Studios. Marvel Studios tidak terlibat apapun dalam proyek ini. Karena terhubung hanya dengan Marvel Comics, trailer Morbius menuliskan, “in association with Marvel.”

Film yang disutradarai Daniel Espinosa dan ditulis Matt Sazama serta Burk Sharpless ini akan diramaikan dengan penampilan Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson sebagai agen FBI yang memburu Morbius.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *