Seo Yea-ji Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Seo Yea-ji resmi memperpanjang kontrak dengan agensi Gold Medalist. Bintang drama Korea It’s Okay to Not Be Okay itu telah bergabung dengan Gold Medalist sejak Januari 2020.
“Kami memperbarui kontrak dengan Seo Ye-ji,” ujar Gold Medalist seperti dilansir Star News via Naver, Kamis (30/12).

It’s Okay to Not Be Okay menjadi projek pertama Seo Yea-ji setelah bergabung dengan Gold Medalist. Dalam drama itu, Seo Yea-ji beradu peran dengan Kim Soo-hyun.

Seo Yea-jin berperan sebagai Ko Mun-young, seorang penulis buku anak-anak populer yang berkepribadian anti-sosial, sangat egois, dan sombong.

Ia bertemu dengan Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun), pekerja di bangsal psikiatris yang tidak percaya pada cinta. Kedua karakter utama itu menemukan penghiburan satu sama lain.

Gold Medalist bukan agensi pertama Seo Yea-ji. Aktris 31 tahun itu pertama kali bergabung dengan Made In Chan Entertainment pada 2013 hingga 2016.

Ia kemudian bergabung dengan King Entertainment. Saat berada di bawah naungan agensi itu, Seo Yea-ji mendapatkan peran utama pertamanya di film. Film tersebut adalah Another Way yang rilis pada 2017.

Ia berperan sebagai Jung-won yang memutuskan untuk melakukan perjanjian bunuh diri karena kondisi keluarganya yang tidak stabil.

Seo Yea-ji kemudian membintangi sejumlah film dan drama lainnya, termasuk Save Me (2017), Lawless Lawyer (2018), Stay With Me (2018), dan Warning: Do Not Play (2019).

Pada 1 Januari 2020 memutuskan bergabung dengan agensi yang baru berdiri, Gold Medalist. Agensi tersbeut juga menaungi sejumlah bintang, seperti Kim Soo-hyun, Kim Sae-ron, dan Choi Hyun-wook.

Seo Yea-ji kerap diterpa kontroversi sepanjang berkarier di dunia hiburan Korea. Ia diduga sebagai sumber perlakuan kasar mantan kekasihnya, Kim Jung-hyun pada Seohyun SNSD di di drama Time yang tayang 2018 lalu.

Ia disebut melarang Jung-hyun untuk bersentuhan dengan lawan main wanita. Selain itu, Seo Yea-ji juga dituduh berbohong mengenai operasi plastik dan pendidikannya.

Akibatnya, sejumlah perusahaan dan label sudah memutuskan hubungan kerja dan Seo Yea-ji. Sejumlah merek kosmetik seperti LUNA, Inner Flora, dan AER sudah menghapus semua konten yang terkait dengan Seo Yea-ji di situs online maupun media promosi lainnya.

Seo Yea-ji diprediksi harus membayar penalti pelanggaran kontrak dan pembatalan iklan senilai miliaran won atau setara dengan miliaran rupiah.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *