Park Min-young Resmi Gabung Agensi Lee Seung-gi

Aktris Park Min-young resmi bergabung dengan agensi baru, Hook Entertainment, pada Kamis (30/12). Selain Park Min-young, agensi tersebut juga menaungi sejumlah bintang, termasuk Lee Seung-gi, Youn Yuh-jung dan Lee Sun-hee.

“Hook Entertainment akan mendedikasikan upaya penuh sebagai mitra untuk aktris Park Min-young,” kata Hook Entertainment seperti dilansir News1 via Naver, Kamis (30/12).

“Ia menerima banyak cinta karena penggambaran karakternya yang luar biasa dan akting yang tulus di setiap proyek, agar dia dengan senang hati fokus pada aktingnya dan bersinar di mana saja sebagai aktris hebat,” lanjut pihak agensi.

Sehari sebelum bergabung dengan Hook Entertainment, Park Min-young diumumkan tidak memperpanjang kontrak dengan Namoo Actors, agensi yang menaunginya selama empat tahun terakhir.

“Kontrak eksklusif kami dengan Park Min-young baru-baru ini berakhir. Kami telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak,” ujar Namoo Actors seperti dilansir Sports Chosun via Naver, Rabu (29/12).

Park Min-young bergabung dengan Namoo Actors sejak Desember 2017 dan telah menjalin kerja sama selama 4 tahun.

Park Min-young telah membintangi sejumlah drama selama berada di bawah naungan agensi tersebut, di antaranya Queen for Seven Days (2017), What’s Wrong With Secretary Kim (2018), Her Private Life (2019), dan When the Weather Is Fine (2020).

Park Min-young akan membintangi drama baru bertajuk Cruel Story of Office Romance dalam waktu dekat. Drama tersebut mengisahkan kehidupan, pekerjaan, sekaligus kisah cinta para karyawan Korea Meteorological Administration dan layanan ramalan cuaca nasional Korea.

Park Min-young akan berperan sebagai Jin Ha-kyung yang cerdas, serba rapi dan teratur tetapi sangat dingin terhadap orang lain. Ia akan beradu akting dengan Song Kang yang berperan sebagai Han Ki-joon yang memiliki kemampuan berbicara amat baik dan persuasif.

Cruel Story of Office Romance akan menjadi drama pertama Park Min-young hampir dua tahun terakhir usai membintangi When the Weather is Fine pada 2020.

Seperti dilansir Newsen via Naver, Cruel Story of Office Romance merupakan drama yang akan diarahkan Sutradara Cha Young-hoon yang sebelumnya dikenal melalui drama When the Camellia Blooms. Drama tersebut direncanakan tayang pada awal 2022.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *