Pilih The Matrix 4, Jessica Henwick Tolak Tawaran Membintangi Shang-Chi

Pemeran Bugs di film The Matrix Resurrections, Jessica Henwick ungkap alasannya lebih memilih film tersebut dibanding Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Henwick diketahui bergabung dengan pendatang baru lainnya seperti Yahya Abdul-MateenII, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas di waralaba film The Matrix Resurrections.

Dikutip dari Hollywood Reporter, bintang berusia 29 tahun itu menjelaskan alasannya memilih peran Bugs di The Matrix Resurrections, dibanding menjadi Xialing di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Sebagian alasannya adalah karena dia belum siap mengucapkan selamat tinggal pada Colleen.

Colleen Wong merupakan karakter Henwick di debut MCU pertamanya lewat serial Iron Fist.

“Jika aku melakukannya (Shang-Chi), aku akan secara efektif menidurkan Colleen. Itu bukan faktor utama, tapi itu muncul dalam percakapan,” ujarnya.

“Aku mencintai Colleen. Dia mengubah hidupku. Tentu jika aku diberikan kesempatan mengunjunginya lagi, aku mau,” sambungnya.

Bintang film Star Wars: The Force Awakens itu berbicara demikian karena berkaca dari alumni serial Netflix, Charlie Cox.

Untuk diketahui, Charlie Cox baru-baru ini mengulangi perannya sebagai Matt Murdock/Daredevil untuk penampilan singkat dalam film Sony/Marvel Studios Spider-Man: No Way Home, tiga tahun setelah Netflix membatalkan Daredevil.

Dia hanya berharap bisa kembali lagi sebagai Colleen dan tidak ingin menutup kemungkinan tersebut sehingga memilih menolak membintangi Shang-Chi.

 

Sumber : Kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *