Kode McGregor Minta Duel Lawan Oliveira di UFC

Conor McGregor mengirimkan pesan bahwa ia ingin duel lawan juara kelas ringan UFC Charles Oliveira saat sudah pulih nanti.
McGregor langsung pasang aksi ketika Oliveira dipastikan sukses mempertahankan gelar lawan Dustin Poirier di UFC 269. McGregor menulis di akun Twitter miliknya soal keinginan duel lawan Oliveira.

“Jadi tanggal berapa saya bertarung melawan Oliveira,” tulis McGregor sehari setelah pertarungan.

McGregor lalu mengirimkan kode bahwa ia benar-benar menginginkan duel tersebut. McGregor membubuhkan bendera Irlandia vs bendera Brasil ditambah tulisan angka dua.

Kode tersebut dikaitkan dengan duel McGregor lawan Jose Aldo yang juga berasal dari Brasil di 2015. Saat itu McGregor hanya butuh 13 detik untuk mengalahkan Jose Aldo lewat kemenangan KO.

Kemenangan atas Jose Aldo itu yang turut melambungkan nama McGregor karena ia kemudian berstatus sebagai juara kelas bulu UFC.

McGregor sendiri saat ini masih dalam tahap pemulihan usai mengalami patah kaki dalam duel lawan Dustin Poirier di UFC 264. McGregor dinyatakan kalah TKO karena tak bisa melanjutkan pertandingan di ronde kedua.

Terkait hal tersebut, McGregor menolak mengakui bahwa ia kalah TKO dari Poirier. McGregor menganggap patah kaki yang ia alami merupakan kecelakaan dan bukan lantaran efek pertarungan melawan Poirier.

McGregor diprediksi bakal kembali ke octagon pada pertengahan tahun 2022.

Dari segi peringkat, McGregor sangat sulit berharap untuk bisa langsung duel lawan Oliveira. McGregor saat ini ada di posisi kesembilan dalam daftar penantang di kelas ringan UFC.

Ia butuh beberapa kemenangan sebelum akhirnya bisa kembali jadi penantang perebutan gelar. Namun keistimewaan posisi McGregor di UFC bisa jadi membuatnya punya peluang mendapat duel lawan Oliveira dalam waktu lebih cepat.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *