Kondisi Ekonomi Membaik, Marshel Widianto Beli Rumah Rp 1,3 Miliar Secara Tunai

Komika Marshel Widianto mengucap syukur karena kondisi perekonomiannya kian membaik seiring perjalanan karier di dunia hiburan Tanah Air.

Komika yang menceritakan anekdot Tanjung Priok, Jakarta Utara, saat berada di atas panggung itu baru saja membeli rumah senilai Rp 1,3 miliar.

Tidak menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Marshel membeli rumah tersebut secara lunas dari uang yang sudah dia tabung sejak lama.

“Saya baru beli rumah, cash. (Harganya) Rp 1,3 miliar,” ucap Marshel saat menjadi bintang tamu kanal YouTube VINDES, dikutip Kompas.com pada Jumat (10/12/2021).

Pria kelahiran Mei 1996 itu juga mengungkapkan, rumah tersebut memiliki luas 120 meter persegi.

Namun, dia tidak menjelaskan itu luas bangunan atau luas tanah.

Dia hanya memastikan, rumah yang kini tengah proses renovasi itu berlokasi di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“Enggak (bangun rumah dari nol). Jadi, itu rumah lama, ada yang bocor, gimana-gimana. (Makanya) dirapikan,” kata Marshel.

Marshel mengungkap bahwa total keseluruhan yang dia keluarkan untuk membeli rumah dan biaya renovasi adalah Rp 1,6 miliar.

“Beda banget sama dulu. Dulu kan rumah saya sempit banget, yang baru masuk sudah keluar. Sekarang sudah lumayan,” ujar Marshel.

Meski begitu, finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3 itu mengaku masih memiliki tabungan untuk keperluan masa depannya kelak.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *