Jason Momoa Konfirmasi Aquaman 2 Telah Rampung Digarap

Aktor peran Jason Momoa mengonfirmasi bahwa film Aquaman and The Lost Kingdom telah rampung digarap.

Proses pengerjaan sekuel Aquaman ini sempat mengalami berbagai kendala mulai dari kecelakaan yang menyebabkan cedera hingga Jason Momoa dinyatakan positif Covid-19.

“Aw man, akhirnya selesai. Proses syuting Aquaman 2 selesai. Saya punya banyak hal yang ingin dibagikan ke kalian,” kata Jason Momoa dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, dikutip dari Comicbook, Jumat (10/11/2021).

Jason Momoa kembali dipertemukan dengan para pemain lama dari film Aquaman pertama seperti Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen, Dolph Lundgren, dan Randall Park.

Beberapa wajah baru seperti Jani Zhao, Indya Moore, dan Vincent Regan juga akan diperkenalkan dalam film besutan sutradara James Wan ini.

Sayangnya, tidak banyak yang bisa dibongkar dari plot Aquaman and The Lost Kingdom.

Satu-satunya plot cerita yang sudah terungkap adalah kembalinya sosok Black Manta yang ingin membalaskan dendam kepada Aquaman dari film pertama.

Selain itu, Aquaman juga mendapatkan upgrade dari segi kostum.

Aquaman and The Lost Kingdom sudah mengisi slot penayangan di tanggal 16 Desember 2022.

Film dari Warner Bros. dan DC Films ini diperkirakan akan beradu dengan film sekuel Avatar dari James Cameron yang sudah dinanti-nantikan sejak lama.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *