Ayu Ting Ting Terbang ke Amerika Serikat demi Nonton Konser BTS

Banyak cara bagi penggemar untuk bertemu idolanya secara langsung, seperti yang dilakukan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dan adiknya, Asyifa Nuraini tengah berada di Amerika Serikat.

Keberangkatan Ayu Ting Ting, Bilqis dan Syifa ke Amerika bukan hanya sekedar untuk liburan, tetapi juga nonton salah satu konser boy group Korea, BTS.

Dalam vlog berjudul ‘Vlog Ayu Ting Ting ke Amerika Nonton Konser BTS – Part 1’, Ayu Ting Ting menunjukkan persiapan apa saja yang diperlukan selama lebih dari sepekan berada di Amerika.

Bukan satu atau dua hari, Ayu Ting Ting, Bilqis, dan Syifa akan berlibur ke Amerika selama 12 hari, dari 26 November hingga 7 Desember 2021.

Ada dua tempat yang akan dikunjungi Ayu Ting Ting, yakni New York selama empat hari dan sisanya mereka dihabiskan di Los Angeles (LA).

“Jadi kita berangkat ke New York tanggal 26, di LA lumayan lama sampai tanggal 7 baru balik ke Indonesia. Jadi, di New York empat hari,” ucap Ayu Ting Ting, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (2/12/2021).

Meskipun berada di Amerika cukup lama, Ayu Ting Ting mengaku tidak memenuhi isi koper dengan membawa baju banyak.

Sebab, Ayu merasa kapasitas kopernya bakal terisi penuh dengan barang yang bakal dibeli di Amerika.

“Sebenernya bawa bajunya enggak banyak, karena apa? Supaya nanti di sana bisa beli lagi, takutnya ada yang dipengin atau gimana gitu kan,” ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting hanya membawa pakaian yang diperlukan agar dirinya tidak merasa kedinginan di Amerika yang sudah memasuki musim dingin.

Selain berlibur, tujuan utama Ayu Ting Ting berangkat ke Amerika Serikat adalah untuk menonton konser boy group Kpop, BTS.

Pelantun “Sambalado” itu memang dikenal menyukai lagu Kpop dan Kdrama (drama korea) sejak lama.

Ayu Ting Ting bahkan telah mempersiapkan baju khusus yang akan dia pakai saat konser BTS.

“Ini baju yang akan aku pakai untuk menonton konser BTS,” kata Ayu Ting Ting sambil menunjukkan bajunya.

BTS diketahui menyelenggarakan konser bertjuk BTS Permission to Dance On Stge – LA yang diadakan pada 27 dan 28 November 2021 serta 1 dan 2 Desember 2021.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribun Travel

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *