Hasil Liga Italia: Juventus Menang atas Salernitana

Juventus menang 2-0 atas Salernitana dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Arechi, Salerno, Rabu (1/12) dini hari WIB.
Juventus berhasil unggul pada menit ke-21 lewat gol Paulo Dybala. Dybala mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti Salernitana usai umpan satu-dua dengan Dejan Kulusevski.

Bianconeri sukses menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-70.

Penyerang timnas Spanyol itu berhasil mencetak gol dari sudut sempit di depan tiang gawang Salernitana.

Juventus sejatinya berpeluang menambah keunggulan lewat Giorgio Chiellini pada menit ke-29. Sayang, gol Chiellini dianulir oleh VAR karena dinilai offiside.

Kemenangan ini membuat Juventus bangkit usai selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir. Dalam dua pertandingan sebelumnya Juventus kalah 0-4 dari Chelsea dan 0-1 dari Atalanta.

Sementara, bagi Salernitana kekalahan ini melanjutkan catatan tak pernah menang dalam lima laga terakhir secara beruntun.

Tambahan tiga poin ini membuat Juventus tetap berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 24 poin.

Sedangkan, kekalahan ini membuat Salernitana kian terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Italia.

Susunan Pemain Salernitana vs Juventus:

Salernitana XI: Vid Belec; Nadir Zortea, Norbert Gyomber, Riccardo Gaglioli, Frederic Veseli; Wajdi Kechrida; Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Luca Ranieril Federico Bonazzoli, Milan Duric

Juventus XI: Wojcich Szczesny; Luca Pellegrini. Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado; Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur; Manuel Locatelli. Federico Bernardeschil; Paulo Dybala, Moise Kean.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *