Putra Mendiang Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal

Putra kedua mendiang Ustad Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari di usia 20 tahun.
Melalui sebuah unggahan di media sosial, putra pertama Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengunggah sebuah foto hitam putih yang menggambarkan ia dan sang adik tengah berpelukan.

“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra,” tulis Alvin. “Mohon dimaafkan segala kesalahan Ameer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi [Arifin Ilham], Aamiin”

Kabar ini datang 12 jam setelah Alvin menyebut Ameer kritis dan memohon doa kepada pengikutnya untuk kesembuhan Ameer. Ameer sebelumnya diberitakan mengalami infeksi pada liver.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Alvin untuk mengutip pernyataan tersebut.

Diberitakan detikHot, Senin (29/11), jenazah Ameer Azzikra rencananya akan dimakamkan di samping makam Arifin Ilham di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur pagi ini setelah disalatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor.

Ameer Azzikra diketahui lahir pada 21 Desember 2000. Selain dikenal sebagai putra dari Arifin Ilham, Ameer juga diketahui sebagai selebgram, pengusaha, juga dai muda.

Ia diketahui mengelola usaha Madu Adz Dzikro yang masih dalam bagian dari jaringan usaha Majelis Azzikra. Ameer Azzikra menikah dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *