Lindsay Lohan Tunangan dengan Bader Shammas: Masa Depanku

Lindsay Lohan tunangan dengan kekasihnya, Bader Shammas, pada Minggu (28/11). Hal tersebut ia umumkan melalui sebuah unggahan di media sosial. Dalam unggahan itu, ia memamerkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kirinya.

“Cintaku. Kehidupanku. Keluargaku. Masa depanku,” tulis Lindsay dengan memberikan emotikon cincin berlian di akhir keterangan foto.

Ia mengunggah empat foto bersama tunangannya, Bader Shammas, dan cincin tunangan tersebut terlihat di seluruh foto tersebut.

Seperti dilansir People pada Minggu (28/11), Bader Shammas merupakan Asisten Wakil Presiden Credit Suisse di Dubai. Tempat tersebut menjadi ‘rumah’ bagi Lindsay Lohan dalam tujuh tahun terakhir.

Bintang film Mean Girls tersebut dikabarkan telah berkencan dengan Bader Shammas dalam dua tahun terakhir.

Seperti diberitakan Elle, Lindsay Lohan pada Februari 2020 sempat menuliskan kata ‘pacar’ dalam salah satu unggahannya di Instagram. Kala itu, ia mengunggah fotonya bersama member Bastille di konser rock di Dubai.

“@aliana malam yang menyenangkan bersama adik dan kekasihku,” tulis Lindsay kala itu.

Kendati demikian, tak lama setelah itu, ia mengubah keterangan foto tersebut. Tak hanya itu, Lindsay juga menghapus seluruh unggahan tersebut.

Pertunangan pada Minggu (28/11) menjadi yang kedua bagi Lindsay Lohan dalam beberapa tahun terakhir. Ia sebelumnya sudah bersiap untuk menikah dengan miliuner asal Rusia, Egor Tarabasov.

Namun, keduanya berpisah pada 2016. Lindsay Lohan mengklaim mendapatkan kekerasan fisik dari Tarabasov. Kendati demikian, tudingan itu dibantah mantan tunangannya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *