Taylor Swift Rayakan Nominasi Evermore di Grammy Awards 2022

Taylor Swift membagikan video baru usai pengumuman nominasi Grammy Awards 2022. Dalam ajang penghargaan musik tahunan itu, ia masuk nominasi Album of the Year untuk album evermore.
“Tidak ada masalah hari ini hanya champage,” tulis Taylor Swift di Instagram pada Rabu (24/11) waktu Indonesia.

“Saya ingin membagikan video ini kepada kalian sejak @aarondessner dan saya melakukan fitting untuk video dan ada piano di sana, jadi tentunya ini terjadi,” tulisnya.

Hal itu merujuk pada video musik I Bet You Think About Me di mana Taylor Swift mengenakan gaun pengantin putih. Video yang diunggah di Instagram tersebut menunjukkan Taylor sedang menyanyi.

Video yang diambil dari atas itu secara perlahan mendekat ke arah sang musisi ketika menyanyikan lirik lagu hitnya.

“Sangat terpacu karena evermore mendapat kehormatan seperti ini. Selamat untuk sesama nominasi lainnya,” tulisnya.

Album of the Year menjadi satu-satunya nominasi yang didapat Taylor Swift tahun ini. Album lain yang turut masuk nominasi tersebut, seperti We Are (Jon Batiste), Love for Sale (Tony Bennett & Lady Gaga), Planet Her (Doja Cat).

Kemudian, Justice (Justin Bieber), Happier Than Ever (Billie Eilish), Back of My Mind (H.E.R), Montero (Lil Nas X), Sour (Olivia Rodrigo), dan Donda (Kanye West).

Pada Grammy Awards 2020, Taylor Swift mendapatkan beberapa nominasi berkat album folklore dan single cardigan.

Kala itu, ia masuk nominasi Album of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Duo/Group Performance, Best Pop Vocal Album, serta Best Song Written for Visual Media.

Tahun lalu, Taylor Swift membuat sjarah sebagai musisi perempuan pertama yang memenangkan Album of the Year tiga kali. Apabila menang kembali, ia bisa memecahkan rekornya sendiri.

Kala itu, ia memberikan respons manis kepada sang kekasih, Joe Alwyn, yang ikut menuliskan Exile, Betty, termasuk Champagne Problems, Coney Island, dan Evermore dalam album evermore.

“Joe adalah orang pertama yang saya perdengarkan lagu yang saya buat. Saya menikmati waktu menuliskan banyak lagu bersamamu saat dalam karantina,” tuturnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *