Jamrud Gelar Konser 25 Tahun Berkarya, Stevie Item Jadi Tamu Spesial

Band rock Jamrud akan menggelar konser spesial sebagai penanda perjalanan 25 tahun mereka berkarya. Mengusung konsep baru yaitu Jamrud Perspective, band asal Cimahi ini sekaligus merilis dua lagu mereka.

Menapaki usia perak tentu bukan hal mudah bagi band di Indonesia. Karena itu, SRN Entertainment selaku penyelenggara membuatkan ajang khusus untuk Jamrud.

“Kenapa kami kasih konsep Jamrud perspective, karena kita melihat Jamrud bukan hanya dari satu sisi, tapi dari semua sisi. Mulai dari perjalanan hidup mereka, kehidupan bermusiknya dan mereka tetap stabil tanpa ada hal-hal negatif,” kata CEO SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes dalam keterangan tertulisnya.

Konser Jamrud Perspective akan digelar secara virtual pada Rabu, 24 November 2021 di Vidio. Menghadirkan kolaborator lintas genre dan lintas generasi. Di antaranya penyanyi Andmesh, pedangdut Evie Masamba, band pendatang baru A2L. Mereka juga mengajak gitaris Deadsquad, Stevie Item sebagai tamu.

“Selain mereka band legendaris Indonesia terbaik lagu-lagunya juga disukai oleh masyarakat Indonesia. SRN Entertertainment memilih mereka karena we appreciate yang mereka sudah lakukan buat perkembangan musik Indonesia karena banyak memori, nostalgia untuk lagu-lagu mereka dan untuk ke depannya itu tidak pernah dilupa, selain itu SRN Entertainment mau melestarikan lagu-lagu karya anak bangsa,” katanya.

Selain membawakan lagu-lagu terkenalnya, Jamrud akan membawakan dua lagu mereka. Aziz MS, Krisyanto, M. Irwan, Danny Rachman, dan Ricky Teddy bertekad menghadirkan penampilan terbaik mereka.

“Senang Jamrud dikasih kesempatan konser secara virtual dalam rangka memperingati 25 tahun kami berkarya di industri musik Indonesia,” ujar Aziz MS.

Lewat konser 25 tahun Jamrud Perspective ini, SRN Entertainment berharap industri musik Indonesia bisa segera bangkit lagi setelah terpuruk akibat pandemi. Jika kondisi pandemi terus membaik, bukan tidak mungkin konser secara langsung bisa kembali digelar.

“Visi dan misi SRN Entertainment itu adalah menyejahterakan dan menyamankan. Yang pertama adalah musisi Indonesia, para pencipta tentunya biar terus berkarya biar bisa bangkit kembali, biar bisa semangat lagi tentunya menyongsong masa depan yang lebih cerah. Hopefully tahun depan sudah tidak ada yang namanya pandemi-pandemi lagi, bisa lebih bebas lagi berkarya,” tutupnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *