Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus

Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan hubungan asmara mereka telah berakhir. Meski telah putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes menyebut tetap akan melanjutkan hubungan sebagai sahabat.

Kabar perpisahan Cabello dan Mendes diumumkan langsung oleh kedua bintang tersebut melalui unggahan Instagram Story, Kamis (18/11). Keduanya mengunggah tulisan yang sama.

“Halo semuanya, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami. Tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia akan lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Cabello dan Mendes.

“Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan tetap melanjutkannya sebagai sahabat. Kami sangat mengapresiasi dukungan kalian

dari awal hingga ke depan. Camila dan Shawn,” lanjut mereka.

Shawn Mendes dan Camila Cabello diketahui menjalani asmara pada Juli 2019. Mereka pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk I Know What You Did Last Summer pada 2015 lalu dan berlanjut dengan Senorita pada 2018.

Ayah Shawn Mendes sendiri telah memanggil Camila Cabello dengan sebutan menantu meski anaknya belum resmi melamar penyanyi itu. Pernyataan itu disampaikan Mendes dalam acara The Zach Song Show yang dilansir Ace Showbiz.

“Ayah saya tidak pernah terlalu serius pada beberapa hal, tetapi dia akan selalu mengganggu saya dan berkata, ‘Bagaimana kabar menantu saya?'” kata Mendes sembari tersenyum.

Bukan hanya dalam acara The Zach Song Show, Mendes juga terbuka tentang hubungannya dengan Cabello dalam film dokumenter In Wonder. Ia mengaku setiap lagu yang ia tulis tentang Cabello.

“Lagu-lagu saya yang datang ke radio atau yang lain dan saya bilang ‘segalanya tentang dirimu. Itu semua, itu selalu tentang dirimu’,” kata Mendes dalam akhir trailer dokumenter yang tayang di Netflix tersebut.

“Dia [Camila Cabello] bilang, maksudnya apa? Saya balas, itu semua tentang dirimu. Semua lagu yang pernah saya tulis,” lanjutanya.

Selain itu, musisi berusia 23 tahun ini mengaku sempat membahas pertunangan dengan Cabello.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *