Arctic Monkeys Umumkan Jadwal Tur Konser Tahun Depan

Arctic Monkeys telah mengumumkan jadwal tur konser mereka yang akan diadakan tahun depan. Band asal Kota Sheffield, Inggris ini akan memulai perjalanannya keliling Eropa pada Agustus 2022.

Alex Turner dan kawan-kawan akan mengawali tur dengan mengguncang Kota Istanbul, Turki pada 9 dan 10 Agustus. Mereka kemudian berangkat ke Brugas, Bulgaria (12 Agustus), Pula, Kroasia (16 Agustus), dan Praha, Republik Ceko (18 Agustus).

Hal ini diumumkan oleh pelatun lagu “Do I Wanna Know” ini lewat akun Twitter resminya.

“Kami dengan bangga mengumumkan jadwal konser kami di Turki, Bulgaria, Kroasia, dan Republik Ceko pada Agustus 2022. Tiket akan tersedia pukul 10 AM CET (10 pagi waktu setempat) pada hari Rabu, 24 November 2021”

Bulan Januari kemarin, manajer Arctic Monkeys, mengungkapkan bahwa band ini telah mengerjakan proyek musik yang awalnya direncanakan masuk proses rekaman pada pertengahan tahun 2020. Akhirnya, proses tersebut harus diundur. Saat ini, proyek itu sedang berada pada tahap awal sambil mencoba mengatasi hambatan yang disebabkan oleh pandemi.

Proyek tersebut kemudian diketahui berbentuk album ketujuh. Hal itu terkuak setelah drummer band, Matt Helders mengungkapkannya dalam wawancara dirinya bersama Rick Edwards di acara BBC 5 Live Breakfast.

Ini merupakan kabar baik untuk para penggemar mengingat mereka telah menantikan berita tentang lanjutan dari album Tranquility Base Hotel & Casino yang dirilis tahun 2018.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *