Shindong Super Junior Positif Covid-19

Shindong Super Junior positif Covid-19. Kondisi itu dikonfirmasi Label SJ selaku agensi Super Junior pada Jumat (12/11). Shindong mengetahui kondisi tersebut setelah mendapatkan hasil tes pada Kamis (11/11).

“Shindong termasuk salah satu yang kontak dekat dengan kasus Covid-19 dan dia langsung melakukan tes PCR,” kata Label SJ seperti dilansir Herald Pop via Naver, Jumat (12/11).

“Shindong dinyatakan positif setelah mendapatkan hasil tes pada 11 November,” konfirmasi Label SJ.

Oleh sebab itu,Shindong saat ini sedang melakukan karantina mandiri. Tak hanya itu, Label SJ jugamenyatkan seluruh aktivitas yang telah dijadwalkan akan ditunda hingga kondisiShindong membaik.

Label SJ juga mengatakan tak ada member Super Junior lain yang kontak dengan Shindong sehingga mereka tidak menjalani tes PCR.

Shindong juga disebut tidak melakukan kontak dengan member variety show Knowing Brothers setelah berhubungan dekat dengan kasus Covid-19.

Shindong menjadi satu dari banyak idol Korea yang positif Covid-19 dalam enam bulan terakhir. Sebelumnya, JinJin ASTRO dinyatakan positif pada 19 September 2021. Hwiyoung dan Dawon SF9 juga dikonfirmasi positif pada pertengahan Oktober lalu.

Pada awal September 2021, enam member ENHYPEN positif Covid-19. Mereka ialah Jungwon, Heeseung, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki.

Selain itu, dua artis Starship Entertainment yakni Ahn Yu-jin dan Jang Won-young juga dinyatakan positif terpapar virus corona pada Agustus 2021. Keduanya dinyatakan telah pulih pada awal September 2021.

Para member N.Flying yakni Lee Seung-hyub, Kim Jae-hyun, Yoo Hwe-seung, Seo Dong-sung, dan Cha Hun juga sempat positif Covid-19 dan kini telah dinyatakan negatif. Terpisah, Heo Young-ji eks-KARA juga positif Covid-19.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *