Bagnaia Ingin Akhiri Kutukan di MotoGP Valencia

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia ingin mengakhiri kutukan belum pernah menang di MotoGP Valencia.
Sepanjang kariernya Pecco Bagnaia belum pernah naik podium di kategori balap motor apapun di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

MotoGP Valencia 2021 akan digelar pada akhir pekan ini, Minggu (14/11). Seri ini akan menjadi balapan terakhir MotoGP musim ini dan menjadi momen balapan terakhir Valentino Rossi sebelum pensiun.

Pada seri penutup MotoGP 2021 ini Bagnaia memiliki target khusus. Finis di peringkat kedua pembalap MotoGP 2021 dan gelar konstruktor sudah aman dalam genggaman Bagnaia dan Ducati.

Tetapi, pekerjaan Pecco belum selesai. Bagnaia ingin mengamankan gelar tim untuk Ducati Lenovo sekaligus dia ingin mengakhiri kutukan tak pernah naik podium di Valencia.

Hasil terbaik Bagnaia di Sirkuit Ricardo Tormo didapat saat tampil di Moto2 2017 dengan finis di posisi keempat.

Sementara di MotoGP, Pecco tidak pernah lebih baik dari peringkat kesebelas. Bagnaia pun berharap bisa mengakhiri kutukan tersebut pada seri terakhir MotoGP musim ini.

“Ini adalah trek yang sangat saya sukai, dan pada 2020, saya kembali merasakan sensasi positif memakai Desmosedici setelah dua GP yang sulit di Aragon,” ucap Pecco dikutip dari GPOne.

“Tahun ini, kami tiba di Valencia, semuanya berjalan sangat baik, dan perasaan saya dengan motor sangat bagus. Saya siap bertarung untuk menang dan mencoba merebut gelar untuk tim setelah memenangkan gelar konstruktor pekan lalu.”

Live streaming MotoGP Valencia 2021, Minggu (14/11), bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *