Robert De Niro Jadi Produser Sekuel Midnight Run

Aktor Robert De Niro akan memproduseri sekuel film Midnight Run yang dibintangi oleh aktris Regina Hall. Film yang melambungkan nama De Niro ini akan diproduksi di bawah naungan Universal Pictures.

Diberitakan Variety pada Senin (8/11) waktu AS, film Midnight Run merupakan film rilisan 1988 yang dibintangi Robert De Niro dan mendiang Charles Grodin.

Midnight Run mengisahkan seorang pemburu bayaran bernama Jack Walsh (Robert De Niro). Ia semula adalah polisi namun kemudian beralih profesi mengejar buronan dan mendapatkan uang dari hal itu.

Suatu kali, Walsh mendapatkan pesanan untuk mencari Jonathan ‘The Duke’ Mardukas (Charles Grodin) dan membawanya kembali ke Los Angeles. Jonathan merupakan akuntan yang telah menggelapkan US$15 juta dari bos mafia Chicago.

Namun, Jonathan berbeda dari kasus pada umumnya. Ia merampok dari kelompok mafia dan memberikan hasilnya untuk amal.

Saat akan menyerahkan Jonathan, Jack menghadapi masalah besar. Rupanya Jonathan juga diincar oleh mafia Jimmy Serrano. Misi Jack yang tadinya terlihat mudah berubah menjadi penuh tantangan dan membahayakan jiwa.

Penampilan Robert De Niro dalam film tersebut mendapat banyak pujian. Banyak pihak berharap De Niro kembali membintangi sekuelnya. Namun sampai sampai saat ini kabar tersebut belum ada kepastian.

Selain melibatkan Robert De Niro sebagai produser, sekuel Midnight Run juga akan menampilkan aktris Regina Hall (Girls Trip dan Scary Movie) sebagai pemerannya.

Film tersebut juga akan melibatkan Aeysha Carr (Woke, Brooklyn Nine-Nine) sebagai penulis skenario.

Sebelum dibuat sekuel, film Midnight Run juga telah dibuat menjadi tayangan TV pada 1994 bertajuk The Midnight Run Action Pack.

Acara tersebut terdiri dari tiga judul yakni Another Midnight Run, Midnight Runaround dan Midnight Run for Your Life. Namun baik De Niro maupun Grodin tidak muncul di tayangan-tayangan tersebut.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *