Maudy Koesnaedi: Losmen Bu Broto Mewakili Kisah Keluarga Indonesia

Aktris Maudy Koesnaedi menyebut film Losmen Bu Broto merupakan film uang mewakilkan bagaimana kisah keluarga Indonesia yang sesugguhnya.

Saat hadir di Gala Premiere film Losmen Bu Broto, Maudy Koesnaedi mengaku senang bisa tergabung sebagai jajaran pemain dalam film ini.

“Saya bersyukur bisa terlibat dalam film yang mewakili keluarga indonesia yang sejujurnya,” ujar Maudy Koesnaedi saat ditemui dalam konferensi pers film Losmen Bu Broto di Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Seperti halnya dalam film Losmen Bu Broto, menurut Maudy Koesnaedi, setiap keluarga pasti memiliki konflik yang sifatnya realistis.

“Film ini bukan yang diindah-indahkan, yang kalau punya konflik bukan berarti keluarga itu tidak bahagia, realitasnya pun ada,” tutur Maudy Koesnaedi.

Maudy Koesnaedi berterima kasih kepada Maudy Ayunda dan Putri Marino yang berperan sebagai putrinya dalam film tersebut.

“Terima kasih buat putri-putri saya yang telah memberikan energi begitu banyak sehingga semua yang nonton bisa melihat energi itu dalam film,” ujarnya.

Maudy Koesnaedi mengatakan, pengalamannya sebagai Bu Broto terasa lengkap ketika akhirnya bisa menonton film yang digarapnya di Yogyakarta itu.

Setelah selesai menonton, Maudy Koesnaedi bertanya kepada Mathias Muchus yang berperan sebagai suami Bu Broto.

“Waktu selesai nonton saya tanya bapak (Mathias Muchus) ‘gimana happy enggak?’ Karena salah satu sumber emosi saya jadi Bu Broto adalah mewujudkan impian bapak. Ketika bapak bilang happy, saya happy,” ucapnya.

Sebagai informasi, film Losmen Bu Broto akan diluncurkan di bioskop-bioskop Indonesia pada 18 November 2021 mendatang.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *