Gong Myung Akan Wajib Militer Mulai 14 Desember

Aktor Gong Myung bakal mulai wajib militer bulan depan. Saram Entertainment selaku agensi mengonfirmasi hal itu dan mengatakan sang artis akan menjalani wajib militer mulai pertengahan Desember 2021.

“Aktor kami, Gong Myung, akan wajib militer mulai 14 Desember,” tulis Saram Entertainment seperti dilansir Sports Kyunghyang via Naver, Selasa (9/11).

“Demi mencegah penyebaran Covid-19, lokasi dan detail jadwal tidak akan diungkap. Mohon pengertiannya,” tulis agensi.

Dalam keterangan tertulis tersebut, Saram Entertainment berharap penggemar bisa terus mendukung dan menantikan Gong Myung hingga menyelesaikan wajib militernya dengan baik.

“Sebagai warga negara Korea, kami meminta dukungan hangat penggemar untuk Gong Myung,” tulis mereka.

Gong Myung debut aktor lewat web drama bertajuk After School Blessings pada 2013. Belasan judul drama telah ia bintangi hingga kini, seperti Entertainer (2016), The Bride of Habaek (2017), Revolutionary Love (2017), dan yang terbaru adalah Lovers of the Red Sky (2021).

Dia juga menjadi salah satu pemain film hit Korea Selatan, Extreme Job. Pemilik nama lengkap Kim Dong-hyun ini juga membintangi beberapa film seperti Su Saek (2016), Homme Fatale (2019), dan Killing Romance (2021).

Di sisi lain, aktor kelahiran 26 Mei 1994 ini juga aktif sebagai member variety show sekaligus pembawa acara, seperti House on Whells 3 dan Song Ji-hyo’s Beauty View.

Gong Myung juga menjadi satu dari lima aktor yang tergabung dalam boyband 5urprise. Member lainnya adalah Yoo Il, Seo Kang-joon, Kang Tae-oh, dan Lee Tae-hwan. Grup tersebut debut pada September 2013.

Selain Gong Myung, Seo Kang-joon juga akan wajib militer dalam waktu dekat. Man of Creation selaku agensi mengatakan Seo Kang-joon bakal mulai wajib militer pada 23 November 2021.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *