Agensi Konfirmasi Honey Lee Pacaran dengan Non-Selebritas

Honey Lee dikonfirmasi berkencan dengan laki-laki non-selebritas. Saram Entertainment selaku agensi mengatakan keduanya pertama kali bertemu pada tahun lalu melalui seorang kenalan.

“Honey Lee sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang yang diperkenalkan lewat seorang kenalan awal tahun ini,” ujar agensi dalam pernyataan resmi seperti yang dilansir dari Newsen via Naver pada Senin (8/11).

Agensi juga meminta pengertian penggemar untuk menghormati hak dan privasi kekasih Honey Lee yang bukan dari kalangan selebriti.

“Namun, karena ia adalah non-selebritas, kami meminta pengertian Anda untuk tidak menyebarkan informasi pribadinya atau perhatian yang berlebihan,” tulis agensi.

Keterangan resmi itu ditutup dengan harapan agensi supaya penggemar bisa terus mendukung hubungan tersebut sehingga bisa terus berlanjut indah di masa mendatang.

Konfirmasi ini disampaikan tak lama setelah media lokal, Sports Seoul, memberitakan bahwa Honey Lee sedang menjalin kasih dengan pria non-selebritas. Mereka dikabarkan memiliki ketertarikan dan pola pikir yang sama.

Honey Lee merupakan aktris sekaligus mantan Miss Korea yang memiliki kepribadian cerah dan positif. Sumber mengatakan kekasihnya itu menjadi pendukung emosional sang aktris ketika syuting drama One the Woman.

Sang kekasih juga menjadi pendukung utamanya termasuk di tengah kesibukan syuting belakangan ini.

Kabar percintaan Honey Lee ini terungkap beberapa hari setelah drama terbarunya, One the Woman, resmi berakhir pada Sabtu (6/11). Sinopsis One the Woman bisa dibaca di sini.

Honey Lee adalah mantan Miss Korea pada tahun 2006 yang kini melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Ia selama ini telah bermain di sejumlah drama dan film hit di Korea.

Beberapa di antaranya adalah TAZZA: Hand of God 2 (2014), Robot Sound (2016), The Fiery Priest (2019), dan Extreme Job (2019).

Hingga yang terbaru, ia menjadi pemeran utama dalam drama Wonder Woman atau One the Woman yang kini tayang di SBS. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Lee Sang-yoon.

One the Woman fokus pada kehidupan Jo Yeon-joo (Honey Lee) yang merupakan jaksa korup. Hingga pada suatu hari, ia mengalami kecelakaan ketika menyelidiki sebuah kasus yang membuatnya hilang ingatan dan mengubah kehidupannya.

Dalam waktu dekat, film terbarunya yang bertajuk Alien juga akan tayang. Film tersebut turut dibintangi Ryu Joon-yeol, Kim Tae-ri, dan So Ji-sub.

Pada tahun ini, Honey Lee juga dikonfirmasi membintangi film Phantom bersama Sol Kyung-gu, Park So-dam, Park Hae-soo, Kim Dong-hee, Seo Hyun-woo, dan Han Woo-yul.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *