Resmi Menduda, Stefan William Rayakan Halloween Bareng Ria Andrews

Stefan William membagikan momen perayaan halloween di Instagram Storynya, @stefannwilliam. Namun ada yang menarik perhatian warganet yakni kemiripan unggahan yang dimuatnya dengan akun Ria Andrews, @ria.travelwithmeri.

Dalam unggahan tersebut terdapat sosok laki-laki dan perempuan yang mengenakan kostum menyeramkan. Laki-laki yang diduga Stefan mengenakan kostum dengan topeng putih. Sementara perempuan yang diduga Ria, mengenakan topeng berwarna emas.

Postingan keduanya pun diunggah kembali di akun Instagram gosip, Lambe Turah Official, yang mana memancing netizen untuk berkomentar. Tak sedikit yang menganggap apa yang dilakukan Stefan tak ada yang salah, mengingat ia telah berpisah dengan mantan istrinya, Celine Evangelista.

Seperti diketahui, Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi berpisah. Putusan tersebut dikeluarkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10). Rupanya tidak banyak yang tahu bahwa Celine Evangelista telah melayangkan gugatan cerai terhadap pemain sinetron Anak Jalanan itu sejak 15 Juli 2021 lalu. Selama ini, publik hanya mengetahuinya bahwa rumah tangga keduanya memang tengah retak.

Setelah hubungannya resmi berpisah, Stefan William yang dituding ‘menghilang’ akhirnya angkat bicara melalui laman Instagram. Pria tersebut mengungkapkan bahwa rumah tangganya memang diterpa masalah sudah sejak lama.

Selain itu, beredar juga video Stefan William dengan seorang perempuan yang disebut Ria Andrews. Meski tak memberikan klarifikasi lebih jelas, Stefan mengungkapkan bahwa dirinya memang dekat dengan perempuan di video tersebut namun ia tak berselingkuh di belakang Celine Evangelista.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *