Kru Positif Covid, Drama Korea Melancholia Tunda Jadwal Tayang

Drama Korea baru Melancholia menunda penayangan episode perdana akibat sejumlah kru positif Covid-19. Kabar tersebut dikonfirmasi perwakilan tim produksi drama yang dibintangi Lee Do-hyun ini.

“Setelah salah satu kru positif Covid-19, seluruh pemain dan kru akan melakukan tes PCR,” ujar perwakilan tim produksi Melancholia dilansir Xportsnews via Naver, Minggu (31/10).

“Kami memutuskan untuk menunda jadwal penayangan episode pertama untuk mengutamakan kesehatan dan membuat produksi lebih stabil,” lanjutnya.

“Ketika kami memeriksa status produksi, kami memutuskan untuk mengoordinasikan penayangan pertama untuk mencegah gangguan menonton selama penayangan,” kata mereka.

Melancholia mengisahkan skandal yang terjadi di sebuah sekolah swasta di kawasan Gangnam, Korea Selatan.

Skandal tersebut melibatkan guru dan siswa di sekolah, salah satunya adalah skandal antara seorang guru matematika bernama Ji Yoon-so (Im Soo-jung) dengan seorang murid bernama Baek Seung-yoo (Lee Do-hyun).

Baek Seung-yoo merupakan pria pendiam yang suka diam-diam memotret menggunakan kamera profesional. Dia tidak memiliki teman dan selalu berada di peringkat terbawah di bawah.

Pada saat berumur 10 tahun, ia berhasil diterima di kampus ternama MIT di Amerika Serikat. Namun, ia tiba-tiba menghilang pada umur 12 tahun.

Sementara itu, Ji Yoon-soo merupakan guru matematika yang baik hati dan memiliki keinginan kuat untuk maju. Ia selalu mendorong murid-muridnya untuk belajar Matematika.

Dikisahkan pada masa lalu, Seung-yoo sebenarnya merupakan anak pandai yang sempat menghebohkan Korea karena memenangkan Olimpiade Matematika.

Ia kemudian membantu Baek Seung-yoo untuk meningkatkan prestasinya. Mereka pun menjadi semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Kedekatan mereka membuat rumor skandal antara guru dan murid beredar di sekolah. Akibatnya, Yoon-so dipecat dari sekolah. Ia pun berpisah dengan Seung-yoo.

Yoon-so dan Seung-yoo kembali bertemu empat tahun kemudian. Mereka kemudian membongkar kasus korupsi yang terjadi di sekolah mereka.

Im Soo-jung menyebut karakter yang ia perankan, Ji Yoon-soo, memiliki kehangatan, keyakinan, dan semangat yang tinggi dalam matematika. Sementara itu, Lee Do-hyun menyebut karakter Baek Seung-yu sebagai sosok pemberani.

Melancholia digarap sutradara Kim Sang-hyub dan penulis Kim Ji-woon.

Drama Melancholia awalnya dijadwalkan tayang 3 November. Akibat sejmlah kru positif Covid-19, drama ini dijadwalkan tayang 10 November mendatang.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *