Solskjaer Bisa Dipecat Man Utd Akhir Pekan Ini

Ole Gunnar Solskjaer diklaim bisa kehilangan jabatan pelatih Manchester United akhir pekan ini jika menelan kekalahan lawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (30/10).

Daily Mail melaporkan, para pemilik klub Joel dan Avi Glazer telah menggelar pertemuan dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward beserta direktur pelaksana Richard Arnold.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas cara menangani Man Utd keluar dari krisis usai menelan kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10).

Manajemen disebut khawatir Solskjaer tak bisa menyelamatkan Setan Merah keluar dari masa krisis lantaran terlalu lunak kepada para pemain bintang mereka, termasuk Cristiano Ronaldo.

Solskjaer sendiri dikabarkan tetap berada di markas latihan tim, Carrington, sekitar dua setengah jam saat jam makan siang. Padahal para pemain dan staf pelatih telah diberi libur usai kekalahan menyakitkan dari Liverpool.

Perjuangan Man Utd untuk keluar dari jalur neraka belum usai. Ronaldo dkk harus menghadapi Tottenham, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal di laga selanjutnya.

Manajemen khawatir krisis yang tengah melanda Red Devils semakin memburuk di tangan Solskjaer. Opsi pemecatan bisa dilakukan jika Man Utd kalah dari Spurs akhir pekan nanti.

United kemungkinan bakal menunjuk Mike Phelan sebagai pengganti Solskjaer sebelum menunjuk pelatih kelas dunia yang bersedia membangun ulang tim di tengah jalan.

Saat ini Man Utd melorot ke peringkat ketujuh klasemen dengan perolehan 14 poin, berjarak delapan angka dari Chelsea yang menempati posisi puncak. Kekalahan dari Tottenham bisa jadi kiamat bagi masa depan Solskjaer.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *