Will Poulter Bersiap Jadi Adam Warlock di Guardians 3

Bintang We’re the Millers, Will Poulter, merasa beruntung setelah dipastikan bakal menjadi bagian dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia akan memerankan karakter Adam Warlock dalam Guardians of the Galaxy Vol 3.

“Saya merasa sangat beruntung dan terhormat telah diterima di keluarga Marvel, khususnya dalam waralaba seperti Guardians of the Galaxy,” kata Poulter dalam wawancara dengan Flip Your Wig beberapa waktu lalu.

Ia merasa Guardians of the Galaxy merupakan waralaba yang sangat kreatif dan unik. Poulter juga mengaku mengagumi James Gunn yang menyutradarai dan menulis tiga film Guardians of the Galaxy.

“Baiknya saya bersiap-siap, saya kira begitu. Baiknya saya bersiap-siap, tetapi saya sedang mengusahakannya,” katanya ketika ditanya mengenai persiapan fisik untuk memerankan Adam Warlock.

Itu akan menjadi kemunculan pertama Adam Warlock. Sebelumnya, karakter itu hanya disebut oleh Ayesha (Elizabeth Debicki) dalam pasca-kredit Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Dalam adegan itu, Ayesha merasa geram dengan tim Guardians of the Galaxy mencuri baterai milik kaum Sovereign yang sangat berharga. Oleh karena itu ia membuat Adam Warlock untuk mengalahkan Guardians of the Galaxy.

Adam Warlock pertama kali muncul dalam komik Fantastic Four #66-67 yang terbit pada September-Oktober 1967. Karakter itu diciptakan komikus Stan Lee dan penulis Jack Kirby.

Adam dikisahkan sangat kuat lantaran memiliki sejumlah kemampuan. Mulai dari terbang, memanipulasi serta menyerap energi, memanipulasi benda, kekuatan super, dan kecepatan super.

Sebelumnya, kabar Poulter memerankan Adam Warlock diumumkan langsung oleh Gunn. Ia memuji Poulter sebagai aktor yang luar biasa dan memberikan selamat telah bergabung dengan keluarga Guardians of the Galaxy

Produksi Guardians of the Galaxy Vol.3 dijadwalkan berlangsung mulai November 2021. Produksi film ini dijadwalkan berjalan selama enam sampai tujuh bulan sehingga bisa rampung pada April 2022.

Sederet aktor yang tampil Guardians of the Galaxy Vol.2 dipastikan akan kembali dalam film ini, Chris Pratt sebagai Peter Quill, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista senagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, dan Bradley Cooper sebagai Rocket.

Guardians of the Galaxy Vol.3 dijadwalkan rilis pada Mei 2023. Namun, jadwal perilisan itu masih bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *