Jadwal Siaran Langsung Final Sepak Bola PON: Papua vs Aceh

Papua akan menghadapi Aceh dalam final sepak bola PON Papua 2021 di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (14/10). Berikut jadwal siaran langsung Papua vs Aceh di final PON Papua.
Tuan rumah Papua ke final PON 2021 setelah menang telak 5-1 atas Kaltim di semifinal, sedangkan Aceh menang tipis 2-1 atas Jatim.

Duel Papua vs Aceh di final sepak bola PON Papua 2021 akan disiarkan langsung televisi nasional TVRI mulai pukul 14.30 WIB atau 16.30 WIT.

Pertarungan Papua vs Aceh ini juga akan jadi ulangan laga puncak pesta olahraga nasional edisi 1993. Ketika itu Papua yang masih menggunakan nama Irian Jaya menang meyakinkan 6-3 atas Aceh.

Jelang partai puncak sepak bola pada PON Papua ini, kedua tim dalam kondisi kelelahan lantaran baru melakoni semifinal pada Selasa (12/10).

Kendati demikian, Papua yang menargetkan meraih emas pada cabang sepak bola akan menyerang total pertahanan Aceh. Hal itu diutarakan langsung pelatih tim Papua Eduard Ivakdalam.

“Karena bagi saya dari awal, tim ini harus keluar untuk bermain sepak bola menyerang. Kita tidak bertahan. Saya sudah tunjukkan permainan dari awal kita harus main pressure di atas,” kata Eduard dikutip Antara.

Aceh yang tidak diunggulkan pada edisi PON Papua kali ini tidak gentar. Kekalahan pada babak 6 besar lalu juga tidak lagi membayangi tim dari ujung barat Indonesia tersebut. Di mata pelatih tim Aceh, Fakhri Husaini, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih emas.

“Buat kami itu semua tidak masalah. Ini final, partai puncak. Kami sama seperti Papua. Aceh juga ingin membawa pulang medali emas,” ucap Fakhri.

Jadwal Siaran Langsung Final PON Papua vs Aceh:
Papua vs Aceh/ Sepak Bola PON Papua/ TVRI/ Pukul 14.30 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *