Aksi Pertarungan Timothee Chalamet dalam Trailer Final Dune

Nasib karakter Paul Atreides (Timothée Chalamet) ditampilkan dalam trailer final Dune yang dirilis pada Kamis (7/10). Trailer diawali dengan penjelasan Chani (Zendaya) bahwa planet Arrakis telah dirusak sejumlah pihak.

Arrakis merupakan tempat tinggal Chani. Planet itu dirusak karena sejumlah pihak ingin menguasai zat berharga bernama melange atau yang disebut spice.

Trailer dilanjutkan dengan keinginan Paul mengunjungi Arrakis. Selama ini, ia kerap memimpikan Chani dan ingin bertemu dengannya agar bisa memahami hal-hal yang terjadi pada dirinya.

Paul kemudian pergi bersama kedua orang tuanya, Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Jessica Atreides (Rebecca Ferguson), menuju Arrakis. Leto selalu mengingatkan Paul untuk selalu siap menjadi pewaris takhta klan Atreides.

Kunjungan mereka ke Arrakis menjadi petaka setelah diserang klan Harkonnen yang dipimpin Baron Vladimir Harkonnen (Stellan Skarsgard). Di saat bersamaan, pengkhianatan terjadi dalam klan Atreides yang membahayakan mereka.

Paul yang berstatus sebagai pewaris taktha Atreides melarikan diri dan bersembunyi di Arrakis. Pelarian itu membawanya bertemu Chani yang tinggal dengan sukunya di pedalaman pasang pasir Arrakis.

Sejak saat itu, Paul berusaha menyelesaikan semua masalah yang terjadi. Pada sejumlah adegan, ia terlihat tak segan bertarung dalam sebuah peperangan, termasuk menerbangkan pesawat dalam kondisi menegangkan.

Film Dune diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Frank Herbert yang dirilis 1965 silam. Pada tahun 1984 novel tersebut sudah sempat diadaptasi menjadi film yang disutradarai David Lynch.

Film ini disutradarai oleh Denis Villeneuve yang mengakui bahwa cerita Dune memang sangat rumit sehingga sulit untuk merangkumnya dalam satu film. Ia lantas memutuskan untuk membuatnya menjadi dua bagian film.

Dune telah tayang perdana di Venice International Film Festival 2021 yang berlangsung di Venesia, Italia, pada 1 sampai 11 September 2021. Film ini dijadwalkan rilis secara umum pada 22 Oktober mendatang.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *