James Gunn Siapkan Serial DC Terbaru Selain Peacemaker

Sutradara James Gunn mengaku tengah menggarap serial DC baru selain Peacemaker. Pernyataan tersebut ia sampaikan lewat kicauan sebagai balasan netizen yang berdiskusi soal proyek baru serial DC.
“Ya, saya sedang mengembangkan proyek DC lain selain peacemaker,” kicau Gunn yang memiliki akun bernama @JamesGunn itu, Senin (4/10) dini hari waktu Amerika Serikat (AS).

Sutradara asal AS itu tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai serial yang ia kembangkan. Ia hanya menjawab dengan singkat tanpa penjelasan lain.

Gunn sendiri dekat dengan proyek DC sejak menyutradarai film The Suicide Squad yang rilis beberapa waktu lalu. Ia setuju menyutradarai film tersebut setelah dipecat Disney dari film Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada 2018.

Ia dipecat karena lelucon dalam kicauan yang dianggap tidak pantas, kicauan itu sejatinya sudah lama namun kembali muncul di internet.

Alih-alih dibenci, sejumlah pemeran utama seri film Guardians of the Galaxy meminta Gunn kembali menjadi sutradara.

Selain itu, Gunn juga dilirik banyak rumah produksi. Ia kemudian menjalin kerja sama dengan DC Entertainment untuk menulis naskah dan menyutradarai sekuel film ‘Suicide Squad’ (2016).

Ia sangat sukses menggarap The Suicide Squad. Film tersebut banyak mendapat ulasan positif dari kritikus film, Gunn dinilai berhasil mengeksekusi cerita yang rumit menjadi sangat menarik.

Bahkan karakter Peacemaker (John Cena) dalam film itu dibuatkan serial bertajuk sesuai dengan namanya. Ia merupakan orang yang sangat andal menembak dan rela melakukan apa pun demi perdamaian.

September lalu Gunn mengumumkan bahwa akan ada satu tambahan karakter dalam serial Peacemaker. Bocoran tak terduga ini membuat penggemar heboh dan bertanya-tanya tentang sosok tersebut.

“Peacemaker, Emilia Harcourt, John Economos dan, mungkin ada satu lagi #TSSWatchParty,” kicau Gunn.

Kendati demikian, James Gunn tidak menyebut secara spesifik tentang karakter tersebut. Hanya saja lewat unggahan selanjutnya, James Gunn menjelaskan tentang sosok The Detachable Kid alias TDK.

TDK (Nathan Fillion) merupakan salah satu karakter dalam film The Suicide Squad. Di awal film, TDK jadi salah satu anggota dari tim pertama yang hampir seluruh anggotanya terbunuh dalam serangan mematikan.

Serial Peacemaker juga akan diramaikan oleh sejumlah karakter dalam film The Suicide Squad. Serial ini akan tayang di layanan streaming HBO Max.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Republika

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *