Shakira Diserang 2 Babi Hutan di Barcelona

Shakira mengaku diserang dua babi hutan kala berada di sebuah taman di Barcelona. Hewan liar itu disebut mengambil tas yang berisi ponselnya dan merusak barang-barang itu di hutan.

Shakira menyebut dirinya kala itu berada di sebuah taman di Barcelona bersama putranya yang berusia delapan tahun, Milan. Namun momen tersebut bersamaan dengan fenomena babi hutan yang kerap datang ke pemukiman di Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

“Melihat bagaimana dua babi hutan, yang menyerang saya di taman, meninggalkan tas saya. Mereka mengambil tas saya ke hutan dengan ponsel saya di dalamnya,” kata Shakira dalam video yang diunggah di Story Instagram, Rabu (29/9), dan dilaporkan oleh Daily Mail.

“Mereka menghancurkan semuanya,” lanjutnya.

Dalam klip tersebut, diberitakan People pada Kamis (30/9), Shakira menunjukkan tas hitam yang robek, berlepotan tanah dengan isi yang berantakan. Shakira mendapatkan ‘sisa’ dari tas tersebut setelah menghadapi babi-babi hutan itu dan mereka pun pergi.

“Milan, katakan sebenarnya,” kata Shakira kepada putranya. “Katakan bagaimana ibumu menghadapi babi hutan,”

Meski begitu, masih belum jelas taman yang menjadi lokasi Shakira dan putranya diserang babi hutan. Shakira sendiri diketahui berpasangan dengan pesepakbola Barca, Gerard Pique, sejak 2011.

Baik Shakira maupun Milan dilaporkan tidak terluka dari serangan tersebut.

Kemunculan babi hutan di pemukiman manusia di Eropa semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2016, polisi di Barcelona menerima 1.187 laporan kemunculan hewan itu menyerang anjing dan menghalangi lalu lintas.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *