Lyodra Luncurkan Video Klip Pesan Terakhir, Gandeng Verrell Bramasta

Lyodra luncurkan video klip lagu “Pesan Terakhir” pada Minggu (26/9/2021) setelah kesuksesan video liriknya yang mencapai 18 juta kali putaran.

Selain memperlihatkan kemampuan akting Lyodra, video klip lagu ini turut dibintangi oleh aktor Verrell Bramasta dan Cici Aprilia.

Momen menjelang perilisan video klip ini berhasil menyedot perhatian warganet, sampai tagar #PesanTerakhir berada di urutan pertama trending topic Twitter.

Dirilis pada Minggu (26/9/2021) pukul 19.00 WIB, video klip “Pesan Terakhir” sudah memperoleh 758 ribu kali putaran per Senin (27/9/2021) dan menempati posisi ke-6 dalam trending YouTube.

Tidak menutup kemungkinan, video klip “Pesan Terakhir” akan menyusul keberhasilan video liriknya yang telah mencapi belasan juta view.

“Pesan Terakhir” adalah lagu tentang cinta tiga orang remaja yang tidak berjalan mulus karena salah satu dari mereka harus menjadi korban perasaan tersebut.

Lagu ini dihadirkan pada Juli 2021 lewat album debut eponimnya yang mengusung delapan lagu.

Dalam video klip “Pesan Terakhir”, Lyodra berperan sebagai seseorang yang hatinya terluka karena cintanya tidak dibalas oleh Verrell Bramasta.

Kualitas akting Lyodra dalam video ini patut diacungi jempol, ia terlihat tidak kikuk saat beradu akting dengan Verrell.

Video klip lagu “Pesan Terakhir” sudah bisa Anda saksikan di kanal YouTube Lyodra Official.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *