Henry Golding Bersiap Jadi Pembunuh Bayaran di Assassin Club

Aktor Henry Golding akan membintangi film aksi mata-mata terbaru berjudul Assassin Club. Dalam film tersebut, Golding berperan sebagai pembunuh bayaran bernama Morgan Gaines.

Film Assassin Club berpusat pada dunia mata-mata internasional dan aksi para pembunuh bayaran. Morgan Gaines (Henry Golding), salah satu pembunuh bayaran yang sangat terkenal di kalangannya. Suatu hari, Morgan disewa untuk membunuh enam orang yang tinggal secara terpisah.

Morgan dengan mudah menemukan keenam target tersebut. Namun tanpa diduga, mereka juga pembunuh bayaran yang disewa untuk saling membunuh satu sama lain.

Falk (Noomi Rapace) menjadi satu-satunya pembunuh bayaran dengan keterampilan yang sama dengan diri Morgan. Di bawah bimbingan mentornya, Jonathan Caldwell (Sam Neill), Morgan harus mengalahkan Falk dan pembunuh lainnya.

Di sisi lain, Morgan juga harus melindungi kekasihnya, Sophie (Daniela Melchior), agar tetap hidup.

Assassin Club merupakan film terbaru keluaran rumah produksi Film Bridge International (FBI). Melansir Deadline pada Rabu (22/9), proses syuting film tersebut dilakukan di Italia.

Ellen Wander selaku CEO Film Bridge International mengatakan Assassin Club juga dibuat dengan sinematik yang benar-benar bagus. Ia optimistis hal itu akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penonton.

“Film ini dibuat berdasarkan visi dari Camille Delamarre sutradara film, dan kami menantikan bakatnya yang luar biasa di ruang penyuntingan,” kata Ellen Wander.

“Ketika proses produksi selesai, film ini akan menjadi perjalanan yang mendebarkan bagi penonton di seluruh dunia,” tuturnya.

Selain Henry Golding, film Assassin Club juga dibintangi oleh Noomi Rapace (Prometheus), Sam Neill (Jurassic Park), dan Daniela Melchior (The Suicide Squad).

Film yang disutradarai Camille Delamarre (Transporter: Refueled) ini digadang-gadang akan tayang pada 2022.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *