Cerita Raisa Garap You Better Believe Me Secara Virtual

Solois Raisa mengisahkan pengalaman dirinya menggarap single terbaru, You Better Believe Me, secara virtual bersama rapper Kara Chenoa. Keduanya diketahui menggarap lagu ini berada dari wilayah berbeda, Bali dan Jakarta.

“Kemarin kita take lagu ini virtual. Jadi waktu kemarin PPKM, saya masih di Bali, terus Kara di Jakarta, terus kami virtual,” kata Raisa dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (15/9).

“Pertama-tama kami kirim-kiriman demo, tapi pas rekaman ya virtual,” lanjutnya.

Meskipun dilakukan secara virtual, Raisa tetap menikmati proses rekaman single ini dan bersemangat. Ia mengaku selalu merasa tidak sabar merilis single terbaru.

Hanya satu yang berbeda dibanding ketika dulu masih belum berkeluarga, Raisa kini tak bisa lagi bergadang. Diakui Raisa, dirinya tidak bisa lagi bekerja hingga larut karena ada keluarga yang menanti kehadirannya.

Berbeda ketika dulu ia bisa menginap di studio kala mengerjakan musik. “Ya, warga studio gitu lah,” kata Raisa.

Single You Better Believe Me memadukan ritme raggae, synth-electric, gitar melankolis, dan nuansa vokal yang fresh. Ini membuatnya berbeda dari karya Raisa sebelumnya.

Single ini juga terinspirasi dari berbagai penyanyi lainnya, termasuk Justin Timberlake, Timbaland, Ariana Grande, hingga musik K-Pop.

Sementara itu, rapper Kara Chenoa mengaku senang dan tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan Raisa yang merupakan idolanya sejak di bangku Sekolah Dasar. Ia pun langsung menerima saat ditawari Juni Records untuk berduet dengan Raisa.

“Paling SD sih, seingat saya SD. Pokoknya saya ingat album pertamanya Raisa, saya masih punya CD-nya, jalan ke sekolah masih dengerin,” kata rapper kelahiran 1999 tersebut.

“She is very humble. She is very down earth. Kadang-kadang konotasi diva mungkin bukan ini ya. Cuman pop star definitely, classic maker definitely, taste nyampe. Jadi semuanya menurut gue itu sih,” lanjutnya.

You Better Believe telah tersedia di platform layanan streaming mulai hari ini (15/9). Video musik single ini diarahkan oleh Aji Yudhistira dan dirilis hari ini pukul 17.00 WIB di akun YouTube Raisa.

Video musik You Better Believe Me mengambil lokasi di Bali. Raisa mengaku paling menyukai adegan saat bermain catur di dalam video. Ia mengaku sempat bingung saat memainkan catur.

Single ini merupakan bagian dari album ke-4 Raisa, It’s Personal. Sebelumnya, Raisa telah merilis lima single, yakni Ragu, Kutukan (Cinta Pertama), Tentang Dirimu, Jangan Cepat Berlalu, dan Love & Let Go.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *