Nekat Buka Bisnis di Tengah Pandemi, Daniel Mananta Alami Banyak Ujian

Selain berkarier di industri hiburan, Daniel Mananta juga melebarkan sayapnya ke bidang bisnis.

Daniel Mananta diketahui memiliki merek busana DAMN I Love Indonesia dan baru saja membuka restoran Padamu Negeri.

Padahal pada Oktober 2019, Daniel Mananta sudah menjadikan apartemennya sebagai jaminan pinjaman ke bank hanya demi membayar gaji para karyawan.

“Saat itu gue harus minjem duit ke bank untuk bayar staf-staf kita dan agar business operation jalan,” ujar Daniel Mananta dalam keterangan pers tertulis, Senin (13/9/2021).

Daniel Mananta sempat berserah diri jika memang bisnis bajunya harus tutup di tengah pandemi Covid-19.

Saat semuanya sedang dipasrahkan, ayah satu anak ini justru mendapat suntikan dana segar karena bisnis sepeda sempat melambung.

“Itu ketika gue berserah dan pasrah, tapi ternyata malah gue di posisi sekarang,” kata presenter berusia 40 tahun tersebut.

Keputusan Daniel Mananta membuka restoran kedua Padamu Negeri di tengah pandemi Covid-19 dianggapnya sebagai sebuah keputusan nekat.

Namun, suami Viola Maria ini merasa hal itu harus tetap dilakukan demi membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Indonesia.

“Memang sih ini agak nekat kita membuka restoran di masa pandemi ini, tapi di waktu yang bersamaan gue berasa kita ini bukan cuman nekat tapi kita di sini lagi membuka lapangan kerja baru yang lagi berjuang,” kata Daniel Mananta.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *