Kim Seon-ho Akan ‘Lawan’ YoonA SNSD di Film Perdana

Member SNSD sekaligus aktris YoonA akan membintangi film bergenre komedi romantis bertajuk Date at 2 O’clock bersama aktor Kim Seon-ho.

Dikutip dari Spotv News via Naver pada Senin (13/9), YoonA akan memerankan perempuan yang memiliki rahasia. Sementara itu, Kim Seon-ho memerankan laki-laki yang kerap melakukan hal romantis kepada pujaan hati.

Date at 2 O’clock digambarkan sebagai film komedi romantis yang menyajikan cerita hangat layaknya sebuah dongeng. Film ini fokus pertemuan antara laki-laki dengan perempuan yang menyimpan rahasia tak terduga.

Date at 2 o’clock bukan film pertama yang akan dibintangi oleh YoonA. Sebelumnya, ia telah membintangi film Confidential Assignment (2017), Exit (2019), dan The Miracle (2021).

Sementara, Date at 2 O’clock merupakan film pertama yang akan dibintangi Seon-ho. Ia sebelumnya dikenal lewat drama Strongest Deliveryman (2017), Two Cops (2017), Catch the Ghost (2019), Start-Up (2020), dan yang terbaru Hometown ChaChaCha.

Date at 2 O’clock dijadwalkan mulai syuting pada Maret 2022. Film ini disutradarai oleh Lee Sang-geun yang baru memiliki pengalaman menyutradarai satu film, yaitu Exit (2019).

Meski demikian, ekspektasi terhadap Sang-geun yang menyutradarai Date at 2 O’clock cukup tinggi. Apalagi film Exit yang ditonton 9,42 juta penonton dan meraup pendapatan US$69,5 juta terbilang sukses.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *