Karir Internasional, Agnez Mo Jadi Duta Bela Negara

Penyanyi Agnez Monica kembali mendapatkan penghargaan atas prestasi membanggakan karena berkarir hingga Internasional.

Atas prestasi itu, Agnez Mo didapuk menjadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Direktorat Bela Negara Kementerian Pertahanan (@belanegara_org).

Agnez Mo mengungkapkan makna bela negara menurut dirinya dengan berkarya.

“Kalau aku sendiri percaya, bahwa Bela Negara itu adalah dengan punya karya yang bagus yang berkualitas,” kata Agnez Mo dikutip di akun Instagram, Selasa, (7/9/2021).

Tak hanya itu, Agnez Mo mengatakan bahwa pada saat dirinya berkarier di dunia Internasional dirinya selalu berusaha untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Seperti diketahui, Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil berkarier secara Internasional, dengan lagu yang dibawakannya.

“Pada saat saya lagi di dunia internasional, di dunia entertainment yang international audience, saya hanya mau berusaha untuk menjadi diri saya yang lebih baik lagi (a better version of myself),” ungkap Agnez Mo.

Menurut dia, pada saat setiap warga negara menjadi sosok yang lebih baik lagi, maka karya-karya yang dihasilkan juga akan menjadi karya yang lebih baik dan pantas bersaing di dunia Internasional.

Bahkan prestasi yang dimiliki merupakan bagian dari bela negara.

“Pada saat lagi kita menjadi a better version of myself, karya-karya yang dihasilkan, juga jadi lebih baik dan pantas bersaing dengan karya-karya orang-orang di mancanegara. Dan pada saat kita punya prestasi itu, buat saya itu bela negara,” tutur Agnez Mo.

Sebagai informasi, Agnez Mo memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air pada saat berusia enam tahun dengan menjadi penyanyi cilik.

Saat ini, Agnez Mo telah menjelma menjadi seorang penyanyi papan atas di Indonesia.

Agnez Mo juga diketahui telah meraih banyak penghargaan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

 

 

Sumber : kurat.co
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *