Jadwal Persija di Liga 1 2021

Persija Jakarta bakal mengarungi musim kompetisi sepak bola Liga 1 2021 dengan status juara pramusim Piala Menpora. Berikut Jadwal Persija di enam pekan pertama.

Sejauh ini operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru merilis jadwal resmi Liga 1 2021 sampai pekan keenam. Jadwal tersebut baru diumumkan setelah tiga laga perdana mendapatkan evaluasi dari berbagai pihak.

Meski demikian, LIB belum memastikan venue pertandingan. Venue baru akan ditentukan usai LIB mendapatkan arahan dari pihak kepolisian dan Satgas Covid-19 terkait lokasi yang memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Di pekan pertama, Persija bakal menghadapi perlawanan dari PSS Sleman pada Minggu (5/9). Pertemuan tersebut akan digelar di malam hari, tepatnya pukul 20.30 WIB.

Selanjutnya, Macan Kemayoran bakal melawan PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh.

Sesuai regulasi yang telah ditetapkan LIB, klub peserta Liga 1 baru diperbolehkan masuk ke hotel yang telah ditetapkan operator dua hari sebelum pertandingan dimulai. Tepatnya setelah lokasi pertandingan telah ditentukan pihak penyelenggara.

Saat ini LIB baru menggelar tiga pertandingan yang melibatkan enam tim. Bali United sukses mengalahkan Persik Kediri 1-0 di laga pembuka, esok harinya Persita Tangerang kalahkan Persipura 2-1. Selanjutnya, Bhayangkara FC raih kemenangan 2-1 atas Prsiraja Banda Aceh.

Hasil ini membuat puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dikuasai Persita. Sementara Bhayangkara dan Bali United haris puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Jadwal Persija di Liga 1 2021:

– Minggu (5/9): PSS Sleman vs Persija, 20.30 WIB
– Minggu (12/9): Persija vs PSIS, 20.30 WIB
– Minggu (19/9): Persipura vs Persija, 20.30 WIB
– Jumat (24/9): Persija vs Persela, 20.30 WIB
– Selasa (28/9): Persija vs Persita, 20.30 WIB
– Sabtu (2/10): Persiraja vs Persija, 18.30 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *