Gugat Cerai Jonathan Frizzi, Dhena Devanka Minta Hak Asuh

Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy alias Ijonk setelah mereka menikah selama sembilan tahun. Dhena juga meminta hak asuh atas tiga anak mereka.

Dhena Devanka alias Dhena Aldalia diketahui resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 dengan nomor perkara 2965/Pdt.G/2021/PA.JS.

“Dhena Aldalia sebagai penggugat memberi kuasa ke pengacara melawan Jonathan Frizzy, mengajukan gugatan perceraian dengan nomor perkara 2965/Pdt.G/2021/PA.JS,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, Selasa (31/8), seperti dikutip dari InsertLive.

“Agenda sidang perdana 16 September 2021,” lanjutnya.

“Selain gugat cerai, penggugat (Dhena Devanka) mengajukan tuntutan hak asuh anak agar anak-anak yang dilahirkan olehnya akan ada di tangan penggugat,” kata Taslimah.

Taslimah menyebut berdasarkan identitas yang diberikan kepada Pengadilan, Dhevina menetap di Cilandak Jakarta Selatan sementara Jonathan Frizzy berada di Jakarta Timur. Namun kini keduanya berada di alamat yang sama.

Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti dan Minta Hak Asuh
Sedangkan untuk masalah perceraian mereka, Taslimah tak menjelaskan lebih lanjut lantaran masih dalam proses.

Gugatan cerai atas Jonathan Frizzy ini dilakukan setelah Dhena Devanka melaporkan suaminya itu ke polisi atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Atas laporan tersebut, Dhena sempat dicecar 19 pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (25/8).

Namun kala itu, pengacara Dhena Devanka, Ibnu Ali Tindri menyebut masih membuka pintu perdamaian. “Kita tetap membuka pintu perdamaian, dan berharap yang terbaik untuk ini semua,” katanya kepada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Aktor Jonathan Frizzy menikah dengan Dhena Devanka pada 27 Mei 2012 di Gereja Glow Fellowship Jakarta. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *