Chris Evans dan Scarlett Johansson Reuni di Film Ghosted

Aktor Chris Evans akan kembali membintangi film bersama Scarlett Johansson. Kali ini bukan Marvel Cinematic Universe (MCU), melainkan dalam film tema petualangan bertajuk Ghosted.

Mengutip Hollywood Reporter pada Selasa (31/8), walau belum diketahui pasti karakter yang akan mereka perankan, Chis Evans sudah dipastikan bakal bertanggung jawab sebagai produser dalam film itu.

Ia akan didampingi oleh David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger yang juga menjadi produser. Begitu pula dengan Rhett Reese dan Paul Wernick yang merangkap sebagai penulis skenario.

Film yang akan tayang di Apple ini akan disutradarai Dexter Fletcher. Sebelumnya, ia dikenal menyutradarai film Sunshine on Leith (2013), Eddie the Eagle (2015) dan Rocketman (2019).

Ghosted disebut sebagai film petualangan dengan bumbu laga dan romantis seperti Romancing the Stone, film dengan tema dan genre serupa yang rilis pada 1984.

Meski biaya produksi tidak diketahui, Ghosted diprediksi akan menjadi film besar dengan biaya produksi tinggi. Mengingat film ini dibuat untuk menarik pelanggan ke Apple.

Ghosted akan menjadi film ketiga yang Johansson bintangi setelah Black Widow (2021). Sebelumnya, ia telah menyelesaikan syuting film Sing 2 dan sepakat untuk membintangi film terbaru Wes Anderson.

Bagi Evans, Ghosted akan menjadi film ketujuh yang ia bintangi setelah Avengers: Endgame (2019). Beberapa film yang ia bintangi setelah itu adalah The Red Sea Diving Resort (2019), Knives Out (2019), dan Free Guy (2021).

Evans sebagai Steve Rogers dan Johansson sebagai Natasha Romanoff kerap tampil bersama dalam film-film MCU. Captain America: The Winter Soldier adalah salah satu film di mana mereka berdua banyak menjalani adegan bersama.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *