Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Menikah

Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi sepasang suami istri setelah ijab kabul diucapkan dalam akad nikah yang berlangsung pagi, Kamis (19/8) ini di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72.300 US Dollar dibayar tunai,” ucap Billar saat mengucapkan ijab kabul, dan Lesti yang berbusana adat dominan putih pun berada di sampingnya.

Pernikahan Lesti Billar berlangsung dengan adat Sunda. Rizky billar tampak mengenakan busana adat Sunda dengan dominasi warna putih.

Komedian Tukul Arwana didapuk menjadi saksi pernikahan. Para tamu yang datang ke acara pernikahan Lesti Billar di Jakarta disyaratkan untuk vaksin Covid-19, minimal satu dosis.

Rangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar telah dimulai sejak Minggu (8/8). Rangkaian dimulai dengan acara ‘Lepas Lajang’ yang disiarkan langsung di stasiun televisi swasta ANTV.

Sejatinya pernikahan Lesti dan Billar dilangsungkan pada 24 Juli 2021 lalu. Pun, mereka sudah ada rencana untuk menyelenggarakan acara adat dan pengajian pada 4 Juli 2021.

Namun lonjakan kasus harian Covid-19 serta PPKM Darurat membuat keduanya memutuskan untuk menunda rangkaian acara.

“Kami sadar ya sebagai warga negara yang baik. Kami ikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu karena kami pengin acara nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, dan memorable, dan berkesan untuk banyak orang,” kata Rizky beberapa waktu lalu.

Pernikahan Lesti Billar dimulai dengan akad nikah Kamis (19/8) pukul 08.00 WIB dengan adat Sunda di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rangkaian akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar disiarkan di stasiun televisi swasta Indosiar.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *