Ryan Reynolds Umumkan Rencana Sekuel Free Guy

Ryan Reynolds mengungkapkan rencana pembuatan sekuel Free Guy. Hal itu diumumkan setelah Free Guy menikmati akhir pekan pembukaannya yang sukses di AS dengan mengantongi US$26 juta dolar atau senilai Rp374 miliar.
“Disney mengkonfirmasi hari ini mereka secara resmi menginginkan sekuel. Woo hoo!! #irony,” cuit Ryan Reynolds pada Minggu (15/8).

Cuitan tersebut kemudian ditanggapi oleh Sutradara Shawn Levy, “Yuuuuuuuup.”

Penghasilan yang didapat pada pekan debut membuat Free Guy menempati posisi pertama box office AS. Tak hanya itu, film itu juga telah mengumpulkan lebih dari US$22,5 juta dari box office internasional.

Sehingga, film yang diproduksi dengan bajet di atas US$100 juta ini telah mengumpulkan US$51 juta dari box office global.

Free Guy juga akhirnya tayang di bioskop setelah satu tahun ditunda. Awalnya akan dirilis 3 Juli 2020, dan ditunda akibat pandemi Covid-19. Film tersebut tayang di bioskop 45 hari sebelum ditayangkan di layanan streaming Disney+.

Ryan Reynolds berterima kasih kepada para penggemarnya atas sambutan hangat untuk film terbarunya itu.

“Reaksinya dan sekarang kehadirannya membuat saya terpesona. Terima kasih,” tulisnya.

Free Guy mengisahkan Guy (Ryan Reynolds), teller bank tinggal di Free City. Guy menyadari bahwa dirinya merupakan karakter non-pemain (NPC) dalam gim video. Hal itu membuatnya merasa bosan dan ingin menjadi seorang pahlawan.

Guy kemudian memutuskan untuk menjadi pahlawan dalam ceritanya sendiri dan menyelamatkan teman-temannya dari penghapusan oleh pembuat video game.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *