Shindong Super Junior Kembali Sutradarai Video Musik K-Pop

Shindong Super Junior akan menggarap video musik untuk single terbaru dari girlband K-Pop MAKAMAKA berjudul Hey U.
Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi MAKAMAKA seperti yang dilansir dari Newsen pada Senin (9/8) waktu setempat.

“Shindong Super Junior berpartisipasi sebagai sutradara video musik untuk lagu baru MAKAMAKA ‘Hey U’, yang akan dirilis tanggal 12 Agustus siang. Silahkan nantikan video musik untuk lagu baru MAKAMAKA, yang dibuat dengan melibatkan kemampuan penyutradaraan Shindong Super Junior yang luar biasa,” tulis agensi.

Proyek ini bukan hal baru bagi Shindong yang telah lama berkecimpung di dunia K-Pop.

Anggota boyband Super Junior 1985 ini sebelumnya telah berpengalaman dalam mengerjakan musik video untuk beberapa boyband di bawah SM Entertainment, mulai dari untuk timnya yakni Super Junior, EXO dan NCT 127.

Sementara itu, girlband MAKAMAKA merupakan girlband K-Pop baru yang debut pada awal Agustus tahun lalu di bawah naungan BLUEMOON Entertainment. Girlband ini terdiri dari lima anggota yakni Heesu, Dia, Chaewon, Daseul, dan EunB.

Mereka debut lewat single berjudul Burning Power. Kini, MAKAMAKA sedang melakukan sejumlah persiapan menjelang comeback lewat single baru berjudul Hey U yang disutradarai oleh Shindong Super Junior.

Lagu baru MAKAMAKA tersebut merupakan remake dari lagu hit Shakra yang dirilis pada tahun 2000. Lagu baru, Hey U dari MAKAMAKA akan dirilis pada 12 Agustus 2021.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *