Jessie J Minta Maaf ke Nicky Minaj Soal Cerita Lagu Bang Bang

Jessie J meminta maaf kepada Nicky Minaj karena telah memberikan cerita yang salah soal lagu hit mereka bersama Ariana Grande pada 2014, Bang Bang, dalam sebuah wawancara.

Jessie J sebelumnya mengatakan dalam wawancara dengan majalah Glamour yang rilis pekan lalu bahwa lagu Bang Bang ditulis oleh Max Martin, kemudian dirinya dan Ariana Grande sepakat menjadi bagian lagu tersebut.

Jessie J dalam wawancara itu kemudian mengklaim bahwa Nicki Minaj mendengar lagu tersebut dan ingin memasukkan liriknya ke lagu itu.

Wawancara ini kemudian membuat penggemar Nicki Minaj kesal. Apalagi, mereka juga menemukan potongan video yang menggambarkan Jessie J menirukan bagian rap Nicki dalam lagu itu dengan sembarangan yang berimbas pada rumor permusuhan antara keduanya.

Nicki Minaj kemudian mendengar soal wawancara tersebut dan buka suara di media sosial dengan menyolek Jessie J secara langsung dan berpesan kepada seluruh penggemarnya.

“Babe Jessie J, saya tidak mendengar lagu itu dan meminta untuk masuk ke dalamnya. Pihak label meminta saya untuk bergabung dan membayar saya. Bagaimana bisa saya mendengar lagunya? apa saya monitor layar? Ngintip lagunya? Ini juga dibahas sama yang lain baru-baru ini. Kalian mesti berhenti, cinta kalian semua,” kata Nicki, dikutip dari ET yang rilis Minggu (8/8).

Unggahan itu kemudian berbalas dari Jessie J. Ia kemudian meminta maaf kepada Nicki Minaj melalui sebuah unggahan di media sosial dan menyebut selalu memberikan respek kepada rapper itu.

“Dari momen saya bertemu denganmu hingga kini saya menunjukkan kepadamu cinta dan syukur atas berkat luar biasa yang saya terima memiliki dirimu dan Ariana Grande yang omong-omong menulis Bang Bang dengan musisi amat bertalenta Max Martin,” kata Jessie J dalam unggahan di media sosialnya pada akhir pekan kemarin.

“Saya orang pertama yang mengaku Bang Bang tak akan pernah menjadi seperti itu tanpa kalian teman-teman. Saya minta maaf mendapatkan cerita yang salah selama ini, saya diberi tahu kau mendengar lagu itu dan ingin ada di dalamnya oleh seseorang yang jelas meracuni saya di label,” lanjut Jessie J.

“Terima kasih telah mengklarifikasi bahwa saya salah dalam hal itu dan melakukannya seperti teman dengan memberitahu saya,” katanya.

Jessie J kemudian mencoba mengajak Nicki Minaj dan Ariana Grande ikut merayakan tujuh tahun kesuksesan lagu tersebut. Ia juga menyebut tak akan kembali menceritakan kisah yang salah tersebut dan berharap drama di antara mereka hanya sekadar canda gurau.

Jessie J juga menyinggung sejumlah meme yang disebut penggemar menggambarkan konfliknya dengan Nicki Minaj dan meminta mereka untuk lebih santai.

Dirilis pada 28 Juli 2014, Bang Bang merupakan single yang kemudian menjadi bagian dari album ketika Jessie J, Sweet Talker (2014), dan versi deluxe dari album kedua Ariana Grande, My Everything (2014).

Lagu ini menjadi hit pada masanya dan mampu menguasai tangga lagu di berbagai negara. Bang Bang sendiri mendapatkan nominasi untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2015.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SiapGrak!

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *