Film Easy A yang Dibintangi Emma Stone Bakal Dibuat Sekuel?

Sudah lebih dari satu dekade sejak Easy A dirilis, film garapan sutradara Will Gluck itu tampaknya sedang dalam proses pengembangan. Dalam sebuah wawancara bersama E! News, aktris Aly Michalka yang terlibat proyek tersebut mengungkapkan, sekuel film berpotensi terjadi.

“Ada pembicaraan bahwa mungkin ada sekuel. Itu sebenarnya semi nyata… Ini akan seperti menceritakan kembali tetapi penonton akan melihat beberapa karakter dari aslinya kembali ke dalam cerita,” kata Michalka.

Pengakuan Michalka senada dengan penyampaian penulis skenario, Bert Royal, yang mengaku telah ditunjuk untuk menulis dan mengarahkan untuk spin-off Easy A. Variety melaporkan hal ini pada 2019, sebelum Michalka menyebut akan dilakukan pengembangan untuk film Easy A. Pada saat itu, dilaporkan bahwa film tersebut akan berlanjut ke sekolah menengah yang sama dan akan mengeksplorasi banyak tema yang sama seperti aslinya.

Kendati demikian, pemain pada film sebelumnya belum dikonfirmasi bakal kembali terlibat atau tidak. Sementara belum jelas apakah spin-off dan sekuel seperti yang disebut Michalka adalah film yang sama.

“Waktu telah berubah sedikit sejak saya menulis film itu,” kata Royal kepada The LA Times setelah kabar spin-off terungkap pada 2019. “Sekarang kami berada di sini, di dunia baru di mana orang-orang sangat terbuka. Tidak seperti 10 tahun lalu yang masih anggap (alur cerita) sangat tabu,” katanya melanjutkan.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *