Bos Manchester United Siap Lepas Beberapa Pemain Tim Utama pada Bulan Ini

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer siap melepas sejumlah pemain di tim utama bulan ini. Sebanyak delapan pemain bisa saja pergi meninggalkan Old Trafford, menurut laporan.

Dengan penandatanganan pemain bintang Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid yang hampir bergabung, tim asuhan Solskjaer perlu menyeimbangkan pembukuan dengan menyetujui beberapa kesepakatan penjualan pemain.

ESPN melaporkan bahwa hampir delapan pemain di tim utama Setan Merah dianggap surplus. Itu berarti, mereka semua dapat dilepaskan jika ada tawaran besar yang masuk.

Menurut laporan itu, delapan pemain itu adalah Anthony Martial, Daniel James, Jesse Lingard, Brandon Williams, Diogo Dalot, Alex Telles, Phil Jones, dan Andreas Pereira.

Martial dikaitkan dengan rumor bakal hengkang dari Manchester United setelah penandatanganan Sancho selesai. Daily Sport, dikutip dari ESPN, menyebut Setan Merah tertarik melepasnya setelah mendapatkan pemain internasional Inggris itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Man United ingin bayaran transfer 50 juta pound sterling untuk penyerang Prancis yang saat ini dibayar 250 ribu pound sterling per pekan. Tottenham Hotspur dikabarkan berminat kepadanya, tetapi belum ada tawaran resmi ke klub.

Penjualan pemain seperti James, Lingard, dan Martial, tidak memungkinkan dilakukan musim lalu karena saat itu Manchester United kekurangan kekuatan mendalam di area penyerang. Mereka akan kekurangan pencetak gol jika ada cedera.

Berbeda situasi, saat ini, penjualan para pemain itu memungkinkan. Apalagi, dana hasil penjualan bisa untuk mengganti biaya transfer pemain karena mereka tengah bersiap untuk memenangkan gelar Liga Premier pertamanya sejak musim terakhir Sir Alex Ferguson pada 2013.

Laporan itu muncul setelah Solskjaer menandatangani kontrak baru dengan tiga tahun tambahan. Perpanjangan kontrak itu menunjukkan bahwa pelatih Norwegia itu mendapatkan dukungan penuh dari dewan.

Manchester United ingin segera merampungkan transfer Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, setelah kepindahan Jadon Sancho beres. Kabar terbaru, mereka telah menyetujui harga yang ditetapkan klub Spanyol itu.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *